Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan yang ‘Gila Seks’?

0
2
'Gila Seks'

Hiperseks merupakan jenis kelainan seksual pada seseorang. Kelainan ini dialami pria maupun wanita. Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan yang ‘Gila Seks’?

Kelainan ini berdampak pada ketidaknyamanan salah satu pasangannya saat bercinta. Namun, masalah ini bukan tidak bisa diatasi. Berikut ini tips mengatasi pasangan hiperseks.

Ajak diskusi

Bertukar pikiran adalah jalan keluar dari setiap masalah. Cara ini juga bisa Anda lakukan untuk menghadapi pasangan hiperseks. Bicarakan padanya tentang ketidaknyamanan yang dirasakan dan dengarkan keluhannya.

Minum Alkohol Sebelum Bercinta Ternyata Bisa Berikan 4 Sensasi Ini..

Konsultasi

Apabila masalah tidak bisa diselesaikan dengan cara diskusi, Anda bisa mengajak pasangan konsultasi ke dokter atau psikolog seksual. Mungkin mereka membutuhkan penanganan medis atau terapi.

Alihkan perhatian

Cobalah cari aktivitas lain yang lebih menyenangkan untuk dilakukan bersama. Anda juga harus menghindari pembicaraan yang menyinggung seks. Cara ini mungkin dapat mengalihkan perhatiannya dari seks.

Menjadi tim

Setelah menikah, masalah salah satu pasangan menjadi masalah berdua. Jadi, cobalah mengatasi masalah ini bersama. Bukan menyalahkan pasangan yang mengalami gangguan seks. Demikian dilansir Allwomenstalk. 

(Visited 457 times, 1 visits today)