‘Berisik’ Saat Bercinta Itu Tandanya Kedua Pasangan Bahagia!

0
16
Pasangan Bahagia

Desahan dan suara erangan saat bersenggama terbukti bisa membangkitkan nafsu seks. ‘Berisik’ Saat Bercinta Itu Tandanya Kedua Pasangan Bahagia!

Desahan dan suara erangan saat bersenggama terbukti bisa membangkitkan nafsu seks. Tak hanya itu, kenikmatan tersebut bisa memudahkan wanita orgasme di ranjang.

Tapi sayangnya, erangan seks selalu dikaitkan dengan penderitaan seseorang. Lalu, gairah tersebut diterjemahkan menjadi kenikmatan seksual atau orgasme.

Profesor NYU untuk seksualitas manusia Dr Zhana Vrangalova mengatakan, pasangan yang sama-sama mendesah di ranjang, tandanya sama-sama bahagia. Mereka juga menikmati permainan seks yang menyenangkan. “Berisik saat berhubungan seks tandanya pasangan bahagia. Bahkan bisa membimbing wanita untuk orgasme,” tutur Dr Zhana, dikutip dari Dailystar.

Menampar Bokong Si Dia Bikin Sesi Bercinta Semakin Hot!

Dr Zhana menambahkan, suara desahan dapat membantu orang merasa lebih percaya diri dan puas di tempat tidur. Secara seksual pun akan merasa lebih intim. Tidak cuma itu, Dr Aaron Ben-Zeev menulis dalam Psychology Today tentang manfaat utama dari desahan seks. Artinya pasangan tidak acuh dan senang mendapatkan rangsangan-rangsangan yang berbeda.

Pada dasarnya, bagi wanita ada beberapa cara untuk mendapatkan banyak orgasme. Lovehoney menemukan bahwa 75% wanita telah mencapai klimaks dua kali atau lebih berturut-turut, dengan cara mendesah.

Karena itu, jangan malu untuk mendesah yang ternyata bisa menambah keintiman dan kenikmatan bercinta alias orgasme. Nikmati waktu Anda di atas ranjang sebebas mungkin.

(Visited 2,136 times, 1 visits today)