Wow, 5 Buah Ini Ampuh Buat Meningkatkan Gairah Seksual Lho!

0
2
Wow, 5 Buah Ini Ampuh Buat Meningkatkan Gairah Seksual Lho!

Siapa bilang tidak ada korelasi antara buah dan kehidupan seksual? Nyatanya ada beberapa buah yang mampu bangkitkan gairah seseorang!

 

Nyatanya gairah seksual yang drop bisa menjadi masalah serius bagi setiap pasangan. Karena itu, setiap pasangan perlu meningkatkan libido mereka. Untuk itu, kamu perlu mengonsumsi 9 makanan berikut ini seperti yang dilansir dari laman Express..

1. Alpukat

Buah warna hijau ini bisa lancarkan peredaran darah serta turunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Tentunya, alpukat juga bisa naikkan kadar libido! Setidaknya para ahli kesehatan bilang, kandungan antioksidan, potassium, dan vitamin E ada di dalamnya bisa cegah terjadinya disfungsi ereksi.

2. Stroberi

Adanya zat antioksidan dan vitamin C dalam buah ini dipercaya bisa naikkan kualitas sperma kaum pria. Jadi cobalah konsumsi buah merah ini secara rutin, meski terasa asam dan nggak enak. Hahaha!

Pernah Mendengar Squirting? Mungkin Anda Harus Tahu

3. Delima

Siapa sangka kalau buah satu ini juga bisa bikin gairah jadi berapi-api! Menurut sejumlah penelitian, minum segelas jus delima secara rutin sangat ampuh untuk tingkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Dan Anda pun jadi perkasa!

4. Semangka

Selain punya mineral dan vitamin C yang berlimpah, semangka juga tinggi akan kandungan lycopene, citrulline, serta beta karoten. Para ahli kesehatan percaya, beberapa zat tadi mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh sekaligus meningkatkan gairah.

Kasih Tahu Si Dia. Ini Alasannya Kenapa Melepas BH Itu Bisa Bikin Wanita Bahagia…

5. Apel

Saat gairah seks menurun, buah nikmat ini bisa tingkatkan libido jika rajin mengonsumsinya. Semata-mata karena ada quercetin serta flavoniod yang juga mampu mencegah terjadinya kanker prostat.

(Visited 13,481 times, 1 visits today)