5 Alasan Kenapa Cowok Humoris Lebih Banyak Disukai Wanita!

0
12
cowok humoris

Cowok berwajah tampan nggak menjamin akan selalu banyak disukai oleh kaum hawa. 5 Alasan Kenapa Cowok Humoris Lebih Banyak Disukai Wanita!

Ada apa sih dengan cowok yang lucu atau humoris? Sampai bisa membuat cewek-cewek mabuk kepayang. Memang, cowok yang penuh canda dan humoris memiliki pesona tertentu yang selalu menarik bagi lawan jenisnya.

Nah, ini 5 alasan mengapa para cewek jatuh cinta pada cowok-cowok yang memiliki sifat humoris:

1. Menghibur

Spontanitasnya menular dan bisa membuat lelucon yang membuat si cewek tertawa terbahak-bahak. Berpacaran dengan cowok lucu akan membuat si cewek senang dengan kejenakaannya.

Inilah Alasan Cowok Tanpa Kumis Lebih Terlihat Manis!

2. Kreatif

Komedi adalah salah satu aliran dalam seni hiburan yang cukup susah. Mereka para cowok yang lucu, kemungkinan banyak tahu banyak tentang berbagai materi dan dapat menirunya dengan baik.

3. Mudah Bergaul

Cowok lucu dan humoris biasanya akan seru saat diajak ke pesta. Dia dapat mencairkan situasi yang canggung (break the ice) dengan leluconnya dan membuat orang-orang tertawa.

4. Percaya Diri

Hanya cowok lucu dan humoris yang bisa menertawakan dirinya untuk menghibur orang lain. Namun, di belakang gurauan konyolnya, kadang ada orang yang tersinggung dan terpancing emosinya.

5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

5. Mudah Membuat Si Cewek Tersenyum

Kebanyakan cewek tidak bisa marah dengan cowok lucu dan humoris terlalu lama. Satu senyuman lucu darinya akan membuat lupa si cewek mengapa marah kepadanya. Dia akan membuat si cewek tertawa walau pun sedang dalam kesedihan dan kesusahan.

So guys, ketampanan nggak selalu bikin cewek klepek-klepek yah.. Kalo kalian humoris, yakin deh banyak cewek yang siap jadi pacar kalian…

(Visited 498 times, 1 visits today)