5 Rahasia Jitu Membuat Gebetan Menyatakan Cinta Duluan…

0
19
Ini 5 Cara Berkomunikasi dengan Pasangan agar Hubunganmu Awet!

Zaman moderen seperti sekarang ini tak jarang wanita lebih berani untuk menyatakan perasaannya ke pria. Nah, kalau kamu ingin gebetan kamu menyatakan perasaannya duluan begini cara jitunya! Cekidot guys!!

Stay Cool
Dengan stay cool akan membuat si Dia menjadi penasaran sama kamu. Selain itu, hal ini juga akan membuat si Dia ingin lebih banyak tahu tentang kamu.

Kesan yang baik
Berilah si Dia kesan yang baik saat pertama kali bertemu. Jika kamu memberikan sikap yang baik, pastinya wanita manapun akan menilai positif terhadap kamu.

Terungkap 5 Fakta Tentang Cinta yang Aneh! Nomor 2 Mengejutkan..

Berikan si Dia senyuman
Kalau sudah memiliki sinyal hijau dari si Dia. Cukup berikan si Dia senyuman setiap bertemu dengannya. Jika kamu banyak tingkah akan membuat si Dia menjadi ilfeel. Kalau kamu hanya memberikan senyuman saat si Dia lewat, duuuhhh dijamin si Dia bakal semakin penasaran sama kamu POPle!

Lembut
Wanita mana sih yang tidak luluh hatinya jika mendengar ucapan yang lembut dari pria yang disukainya. Dengan berbicara yang lembut, hal ini akan membuat si Dia menjadi nyaman dan menilai bahwa kamu bukan orang yang kasar.

Gaji Istri Lebih Besar? Ini 5 hal yang Harus Dilakukan untuk Hindari Konflik!

Mengutamakan tindakan
Siapa pun pasti tidak suka sama orang yang banyak bicara. Jika kamu ingin memberikan si Dia perhatian, coba lakukan dengan tindakan. Contohnya, dengan membelikannya makan siang dan mengantarnya ke ruangan kerjanya.

(Visited 803 times, 1 visits today)