7 Jurus Tebar Pesona Ini Paling Ampuh Goda Kaum Hawa !

0
7

Apakah bahasa yang memulainya? Menurut ilmu pengetahuan, jauh sebelum kita menyapa, diam-diam gerak tubuh sudah lebih dulu curi start. “Ya, ini semua tentang bahasa tubuh,” kata Joel Wade, Ph.D., profesor psikologi di Universitas Bucknell. Dimana melihat isyarat jauh lebih efektif.

Nah, dilansir dari situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam, beberapa isyarat menggoda ini ampuh tarik perhatian si dia:

 

#1 Tebar Pesona

Jangan berlebihan, nanti si dia ilfil. Cukup dengan duduk santai taruh tangan di atas meja, atau bersandar di meja bar. “Kedua hal itu bisa mengontrol area pribadi dan fisik,” ujar Wade. Wanita menafsirkan ini sebagai tanda dominasi sifat utama dalam memikat.

 

#2 Berani untuk terbuka

Pria yang nggak menyilangkan tangan mereka dipandang lebih menarik, aktif dan persuasif, menurut penelitian di Evolution and Human Behavior. “Hindari pose yang menutup tubuh Anda,” ujar Wade.

 

 

#3 Pasang senyum tipis

Perempuan menganggap terlalu banyak senyum sebagai tanda feminitas. Menurut studi Emotion, kesempatan baik bisa jadi buruk. Namun, itu nggak berarti Anda harus memasang wajah kaku. “Perempuan tertarik pada pria yang tampak menyenangkan untuk didekati,” kata Wade.

 

#4 Kontak non-verbal dengan teman pria

Ini bisa mencerminkan diri yang supel. Menepuk pungung atau merangkul (dengan sewajarnya) akan membuat wanita tertarik dan semakin penasaran.

 

#5 Menyentuh area wajah

Setiap beberapa menit, usap rahang dan menggaruk dagu. “Hal ini akan menarik perhatian ke fitur yang paling maskulin Anda,” kata Wade. Wajah bagian bawah kita secara langsung terkait dengan tingkat testosteron. Bahkan jika Anda nggak punya rahang gagah, tak perlu minder, buat si dia mengarahkan perhatiannya ke sana.

 

 

#6 Beri kontak mata

Istilahnya mata jelalatan. Setuju, nggak? Hehehe! Ya, wajar jika kita suka lirik sana-sini, dengan begitu ini akan mudah untuk melakukan kontak mata dengan wanita lain. Keputusan sebenarnya ada pada wanita, “Mereka akan merespon lebih baik dengan siapa mereka akan bertukar pandang” ujar Wade.

Ingat pas menatap mata si dia usahakan jangan terlalu berlebihan. Karena jika berlebihan akan membuat kita terlihat agresif dan mengerikan.

 

Gelora asmara sedang memuncak, ajak si dia kencan di tempat hemat nikmat di sini!

 

#7 Waktunya kodein si dia!

Jika Anda memainkan semua kartu dengan benar, dia akan mengirimkan sinyal sendiri yang mengatakan dia tertarik. “Pandanglah ia ketika sedang menyibakan rambut ke belakang telinga,” ujar Wade—sangat manis bukan.

Ini adalah permulaan yang baik, setidaknya ia terbuka untuk tahu lebih banyak tentang Anda. Langkah selanjutnya adalah pererat komunikasi, jika sudah ada sinyal kencan persiapkan diri Anda dengan benda-benda pendukung kencan di sini. Jangan lupa sertakan POPULAR15 untuk dapat potongan harga lebih murah.

(Visited 1,341 times, 1 visits today)