Guys, Gunakan 5 Trik Ampuh Ini agar Tak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

0
5
Guys, Gunakan 5 Trik Ampuh Ini agar Tak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

Seringkali kamu tertarik sama satu temen kamu yang menurutmu mempesona. Tapi setelah kamu banyak menginvestasikan waktu dan tenaga demi dia, eh dia malah nganggep temen doang!

 

Pernah dekat dengan perempuan yang Anda suka tapi hubungannya tak bisa lebih dari sekedar teman? Ikuti lima trik ini supaya kali ini Anda lolos dari perangkap friend-zone.

Guys, Gunakan 5 Trik Ampuh Ini agar Tak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

1. Tunjukan ketertarikan Anda

Sejak awal perkenalan hingga masa pertemanan, mulailah untuk menunjukkan ketertarikan Anda padanya. Tidak perlu berlebihan, tapi pastikan dia tahu bahwa Anda suka sejak pertama jumpa. Jangan sampai memberikan perhatian atau bahkan pengorbanan yang tidak seimbang dengan respon darinya. Keep it symmetric, natural and reciprocal.

2. Jadi diri sendiri

Jadi diri sendiri saja tidaklah cukup. Tapi jadilah diri Anda dalam versi yang terbaik. Apalagi saat masa pendekatan. Perbaiki penampilan, cara bertutur, dan perilaku Anda ke level yang lebih elegan. Kurangi candaan yang garing dan tidak perlu. Terpenting, buatlah ia senyaman mungkin saat bersama Anda. Sedikit sentuhan (tanpa nafsu) juga diperlukan untuk menghangatkan keakraban.

Hah, Benarkah Ini 10 Profesi Pria Paling Seksi di Dunia App Kencan?

3. Jangan tunda kesempatan

Anda sudah dekat dan dianggap sebagai pribadi yang menyenangkan. Maka muncullah rasa penasaran akan perasaan dia yang sebenarnya kepada Anda. Begitu rasa itu ada, segera utarakan, jangan terlalu lama dipendam ataupun ditunda-tunda. Ada pepatah, tidak ada waktu yang benar-benar tepat jika Anda hanya terus menundanya. Mau sampai kapan bertahan dalam ketidakpastian?

4. Nyatakan secara gamblang

Saat mengungkapkan perasaan, jangan terlalu banyak kalimat pembuka. Langsung saja pada tujuan utama. Katakan sejujurnya perasaan dan niat Anda untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Hindari kata-kata kiasan yang berlebihan ataupun kalimat-kalimat klasik yang (biasanya) hanya berujung pada kekecewaan.

Bagaimana Cara Pertahankan Hubungan Jarak Jauh? Inilah 5 Tips Paling Patennya..

5. Ambil sikap tegas

Jika pada akhirnya Si Dia tetap tak bisa menerima Anda dengan alasan klasik, baiknya Anda sudahi hubungan kedekatan atas nama pertemanan tersebut. Bukan berarti memusuhinya, tapi jaga jarak aman agar dia paham dan sadar akan posisinya. Ini juga menunjukkan jika Anda adalah pribadi yang tegas dan berlogika sebagaimana mestinya.

(Visited 131 times, 1 visits today)