Hobi Kirim Foto Nude? Lakukan Cara Ini Agar Terhindar Dari Masalah

0
4
kirim foto nude

Bukan hanya terhindar dari konten ‘panas’ saja, tetapi juga terhindar dari aksi melakukan hal yang berbau syur, seperti kirim foto nude. Ga peduli pria atau wanita, berhati-hatilah dalam bertindak dengan foto pribadi!

Mengirim foto-foto topless atau tanpa busana memang terkesan hanya seperti sedang berguyon atau senang-senang saja. Tapi apa itu masih bisa jadi kesenangan jika sedang ada masalah? Hmm, bisa jadi foto tersebut menjadi senjata untuk melawan kita.

 

 

Menurut penelitian terbaru, hampir setengah dari kita telah bereksperimen dengan mengirim atau menerima SMS berbau seks dari kekasih. Jadi baca panduan ini agar terhindar dari sexting salah.

 

Gunakan Stiker (emote)

Pastinya jangan mau jika dirayu untuk mengirim gambar seksi. Tapi kalau ga tahan, bisa akali gambar dengan menutup area wajah dengan berbagai sticker. Walau terlihat konyol setidaknya ini akan bikin kita terhindar dari hal yang tak diinginkan.

5 Perlakuan Spesial Ini Bikin Wanita Jadi Merasa Seksi dan Cantik!

 

Hindari Area Pribadi

Jangan pernah lakukan selfie seksi di area rumah, entah itu kamar tidur atau kamar mandi. Hal tersebut bisa menjadi salah satu bukti yang kuat yang berhubungan dengan kita.

Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

 

 

Gunakan Aplikasi Chat yang Aman

Ada beberapa aplikasi chat yang aman untuk mengirim gambar. Aplikasi seperti Snapchat bisa menyimpan gambar hanya selama 10 detik. Atau gunakan  SessMe dimana kita bisa menghapus pesan, foto, video dan audio yang telah dikirim. Namun ingat, sekarang ada fitur screenshot dalam ponpin, ini berbahaya, jadi tetap hati-hati!

Ini Aplikasi Khusus DEWASA (‘Porno’) Yang Dianggap Terbaik!

 

Hukum ITE

Mungkin bukan kita pelaku penyebaran gambar tak senonoh tersebut. Namun, jika gambar yang ada jelas berkaitan dengan diri kita, besar kemungkinan masalah akan menimpa. So, emang hobi kirim foto nude itu ‘sesuatu’ banget deh!

Hati-Hati Main Sosmed, Ada UU ITE loh!

 

Jadi selalu waspada ketika sex chat dan ingat jika kemungkinan besar hal buruk bisa menimpa!

(Visited 3,050 times, 1 visits today)