Lost & Found Gastrobar: Tempat Hangout Baru di Kawasan Kemang!

0
8

Guys, ada tempat baru nih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang oke banget buat hangout. Namanya Lost & Found Gastrobar. Lokasinya sendiri berdiri di Jalan Taman Kemang 1 No. 6 (Ex UMBRA).

Dari segi kapasitas, Lost & Found Gastrobar sanggup menampung pengunjung kurang-lebih 300 orang. Mengusung konsep dan desain interior yang lebih segar, tempat hangout tersebut menjanjikan sesuatu yang baru bagi para konsumennya.

Diungkapkan Mark A Hadiarja selaku pengelola Lost & Found Gastrobar, pihaknya untuk saat ini hanya ingin memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung. Ketika ditanya tentang hiburan yang ada di Lost & Found, Mark mengatakan jika untuk sementara mereka hanya menyuguhkan live music dan DJ (Disc Jockey).

“Ya, sementara hanya itu saja, tapi ke depannya kami berencana untuk menyemat hiburan yang berbeda, semisal Stand Up Comedy” ujar Mark di sela-sela acara soft opening Lost & Found Gastrobar, Rabu (17/2) malam.

Bagaimana dengan makanannya?

Soal makanan, Lost & Found menyediakan berbagai menu menarik, mulai dari Western food, Asian food, hingga Indonesian food. Tapi, dari sekian banyak yang tersedia, yang paling recommended adalah Wagyu Burger dan Mushroom Soup.

“Soal harga nggak usah takut. Pokoknya nggak nge-gencet lah” tutup Mark.

 

 

(Visited 1,056 times, 1 visits today)