Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Sporty Itu Adalah Pacar Terbaik!

0
21
Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Sporty Itu Adalah Pacar Terbaik!

Siapa yang nggak mau punya pacar cantik, pintar, dan pengertian? Tapi selain ketiga hal itu, ada satu kualitas lagi yang akan membuat cewek pantas dijadikan pacar, yaitu kecintaannya pada olahraga!

 

Tampilan dan karakter wanita incaran selalu menjadi poin terpenting. Kalau Anda seorang pria yang sangat gemar berolahraga kenapa tak mencoba mendekati wanita yang sporty?

Sama halnya ketika memilih mengencani wanita fashionable, karena memang dirinya selalu berpenampilan sesuai dengan tren fashion yang berkembang. Begitupun saat mengencani wanita sporty, dan berikut ini adalah alasan mengapa wanita sporty Itu asik untuk dipacari!

1. Postur ideal

Punya postur tubuh ideal jadi impian banyak orang. Sementara punya bentuk tubuh yang tak ideal sudah jelas jadi mimpi buruk setiap orang. Tak terkecuali bagi wanita. Setiap wanita pasti sibuk untuk membentuk tubuhnya sesuai dengan postur ideal. Salah satu hal yang tak perlu dicemaskan dari wanita yang rajin berolah raga adalah bentuk tubuh. Dengan rutin berolahraga sudah pasti kalori berlebih yang ada dalam tubuhnya akan terbakar. Sehingga postur tubuhnya pun kebanyakan masuk dalam kategori ideal.

 

2. Stamina

Sebagai pria pasti ingin punya pasangan yang bisa menemani hobi bertualang Anda, seperti mendaki gunung atau mungkin juga menyelam. Tapi, aktivitas tersebut tentu tak bisa dilakukan jika pasangan punya stamina yang tak mendukung. Wanita yang rajin berolahraga secara konsisten akan mampu merasakan perbedaan dalam tubuhnya. Sehingga otot-otot akan dapat bekerja lebih efisien, lebih cepat bereaksi dan daya tahannya juga akan meningkat. Jadi, dirinya akan mampu menemani kencan Anda dimanapun.

Bukan Cuma Seks! 5 Cara Romantis Ini Bikin Si Dia Makin Sayang

3. Sehat

Salah satu alasan paling sederhana saat ditanya tentang manfaat olahraga adalah menjaga kesehatan. Ya, memang salah satu jalan keluar punya tubuh sehat adalah dengan rutin berolahraga. Karena olahraga teratur dapat menjaga kestabilan tekanan darah. Selain itu juga agar membuat kolesterol jahat dalam tubuh juga menurun. Kesehatan tubuh wanita yang berolahraga boleh dibilang lebih baik ketimbang mereka yang tak pernah berolahraga.

4. Terlihat cantik

Olahraga secara teratur meningkatkan kesehatan kulit dengan melancarkan aliran darah ke kulit. Itu memberi nutrisi bagi kulit. Dengan berolahraga, Anda juga berkeringat. Ini membuat zat-zat racun dalam tubuh dikeluarkan melalui kulit. Sirkulasi yang lancar dan racun yang dibuang dari kulit membuat kulit tampak semakin sehat dan lebih terang. Jadi, selain bertubuh seksi wanita yang gemar olahraga juga akan memancarkan kecantikan!

Lakukan 5 Hal Ini agar Tetap Bahagia Setelah Putus Cinta!

5. Mood-nya bagus

Mood wanita sering jadi masalah besar bagi pria. Tak jarang keributan dalam hubungan berawal darimood buruk yang muncul. Apalagi jika Anda masuk dalam kategori yang tak pandai meredam emosi. Sudah saatnya berpikir untuk coba mendekati mereka yang rutin berolahraga. Maklum, wanita yang gemar olahraga mampu mengubah mood negatif jadi rasa senang. Neurotransmitter yang terdapat dalam sel-sel otak akan terstimulasi dengan berolahraga dan transmiter ini dipercaya bisa menenangkan mood dan emosi!

 

Setujukah POPle dengan alasan diatas?

(Visited 1,093 times, 1 visits today)