Kulik Asyik Karakteristik Cewek Traveler

0
0

Menikmati keindahan alam atau deretan bangunan serta keunikan akan suatu budaya, bagi seorang traveler bak perjalanan menuju momen indah paling abadi. Bagaimana tidak? Bepergian ke suatu tempat baru biasanya akan meninggalkan kenangan tersendiri yang mendalam.

Faktanya, pemilihan lokasi dan gaya liburan bisa mencerminkan karakter si traveler. Sebuah penelitian yang dilakukan University of Virginia, AS, menunjukkan jika kepribadian seseorang sangat menentukan ketertarikannya terhadap tempat-tempat tertentu ketika bepergian.

Hmm… jika si dia seorang traveler coba tanyakan destinasi apa yang paling ia sukai, lalu cocokkan karakter si dia dengan penjelasan di bawah ini.

 

#Bangunan Ikonik

Bangunan-bangunan ikonik dari suatu negara memang mengagumkan. Ini bagaikan seni yang bertumpah-ruah di tembok-tembok bangunan. Beberapa bangunan seperti: monumen, situs arkeologi, bangunan bersejarah, kuil, istana hingga jembatan ikonik jadi buruannya saat bepergian. Nah, jika dilihat dari destinasinya. Pencinta arsitektur umumnya juga menyukai seni, suka mempelajari tradisi, sejarah dan intelektual.

 

#Pantai

Umumnya penikmat pantai suka sekali dengan keramaian, terkecuali pantai di sebuah pulau. Tipe traveler ini biasanya cerewet, senang menjalin pertemanan dengan orang baru, asyik untuk diajak mengobrol dan juga pesta-pesta.

 

#Hipster

Mendatangi lokasi-lokasi yang pernah dijadikan tempat syuting film serta datang ke restoran ternama di sebuah negara atau kota. Jelas ya tujuan si dia bepergian lebih untuk eksistensi ketimbang menikmati perjalanan itu sendiri. Jadi tipe ini cenderung suka jadi pusat perhatian dan populer dengan cara yang unik.

 

#Solo Traveler

Merencanakan perjalanan sendiri jadi cara asyik bagi seorang solo traveler. Tipikal orang yang suka traveling sendirian cenderung independen dan percaya diri. Keahliannya dalam mengkalkulasi cukup matang dan tidak takut akan resiko. Tipe ini juga pandai berbicara karena suka berkenalan dengan berbagai orang dari seluruh dunia.

 

#Pegunungan

Wanita yang suka menaklukkan gunung cenderung tertutup, namun antusias mendapat pengalaman baru. Keindahan alam seperti birunya langit, segarnya udara pegunungan dan indahnya paparan awan putih menjadi hal menarik baginya. Tidak hanya itu, penakluk gunung umumnya memiliki pribadi yang kreatif, pendiam dan terbuka dengan berbagai tantangan.

Bagaimana? Apa si dia sesuai dengan karakter di atas?

(Visited 945 times, 1 visits today)