7 Momen Rembulan Kembar alias Buah Dada Paling Heboh Hingga Detik Ini

0
1

Boobs alias buah dada memang benar-benar bak sepasang lensa agar kita bisa memandang dunia dengan indah. Setuju?

 

Nah, karena indahnya berbagai macam penampakan boobs benar-benar bikin mata senang dan bergembira (atau bergairah? Jiaaa!). Boobs pun punya banyak momentum karena hadir berkat eksistensi para pesohor alias selebriti.

Momen-momen indah boobs seperti apa saja?

 

1

KATE UPTON & COVER KEDUANYA

Siapa yang bisa lupa dengan menyembulnya boobs indah di kali kedua kemunculan Upton di majalah sport panas itu?

 

2

REBEL WILSON PAMER DOBEL BOOBS

Aktris kocak yang melesat via Pitch Perfect ini berkonyol-ria dengan boobs palsu saat tampil selama MTV Movie Awards. Dobel pula! Kate Upton lewat …

 

3

KETTLE DESAIN BOOBS

 

Ya, benda latihan di gym tersebut pun beralih-rupa jadi sepasang payudara yang menggantung. Tebak: pemakainya jadi rajin latihan atau ‘latihan’?

 

Waktu relaks berharga itu ya menikmati pemandangan indah yang bergoyang. Misalnya? Goyangan Padang Pasir ini!

 

4

KENDALL JENNER MERANGSEK INSTAGRAM

Model dari kerajaan Kardashian ini meluncurkan pose dada seksi Scandalous-nya di Instagram. Sayangnya reaksi semua orang seperti ‘Ah, persis yang Rihanna lakukan tempo hari.’ Pedih …

 

5

GISELE MENYUSUI

 

Posenya yang sedang menyusui sementara dirinya ditata stylist meluncur mulus di Instagram dan reaksi semua orang: positif suka!

 

6

AMY ADAMS BER-V-NECK SEKSI

Meski berukuran tak besar, dada Amy Adams terlihat begitu seksi saat tampil dalam film berdurasi 2,5 jam, American Hustle.

 

7

KATE UPTON ‘BERGERAK’!

Sebagai penutup, tentu saja, sosok molek satu ini tetap juara! Jika biasanya mata hanya bisa melihat pose-pose diamnya, Upton akhirnya main film, The Other Woman, sehingga kita bisa lihat eksistensi pergerakan area seksi selangitnya itu. Speechless.

Ada momen boobs lain yang mantap?

(Visited 24,679 times, 1 visits today)