Ups, Lima Tanda Ini Isyaratkan Kamu Telah Takut pada Pasanganmu!

0
3
Awas, 5 Rahasia Pria Ini Bisa Bikin si Pacar Baru Kabur Lho!

Katanya saling percaya? Tapi mengapa merasa takut untuk melakukan kebiasaan yang sebenarnya tak salah?

 

Pernahkah kamu menghindari hal-hal kecil, atau kebiasaan standar, demi ‘main aman’ dan menjaga perasaan Si Dia? Padahal, hal tersebut tergolong wajar dan tak perlu jadi alasan baginya untuk khawatir akan kelangsungan hubunganmu.

Coba cek lagi! Jika kamu masih sering melakukan lima hal berikut ini, tandanya kamu mulai takut terhadap pasangan.

 

1. Delete chat history

Kamu punya banyak rekanan dan teman perempuan yang cukup intens berkomunikasi denganmu. Percakapan yang terjadi pun terbilang biasa-biasa saja. Namun saking parno-nya, kamu selalu menghapus semua ringkasan obrolan tersebut. Alasannya, pasangan rutin mengecek smartphone-mu. Apakah kamu begitu takut?

 

 2. No Tagging on Social Media

“Jangan tag saya, dong! Daripada panjang urusannya!” ucap seorang kawan. Jelas ini aneh ketika Anda yang dulunya terkenal sebagai social media freak, berubah menjadi ‘cupu’ dengan menolak untuk disertakan kehadirannya dalam setiap check in lokasi party atau coffee shop langganan. Alasannya picisan, merasa terintimidasi jika ketahuan pasangan.

Benarkah, Stres Kerja Menyebabkan Perceraian?

 3. Kirim bukti palsu

Wajar jika pasangan mengontrol keberadaan dan kabarmu setiap saat. Dan demi membuatnya percaya, kamu pun mengirimkan foto berlatar belakang rumah ataupun kantor sebagai penguat bukti. Atau berfoto dengan teman priamu. Padahal, setelah gambar terkirim kamu segera beranjak dan meluncur bersama teman-teman ke sebuah pesta.

 4. Punya nomor rahasia

Karena mungkin terlalu ribet untuk menghapus ringkasan obrolan, maka akhirnya kamu memutuskan untuk memiliki nomor baru tanpa sepengetahuan Si Dia. Alasannya, supaya komunikasi dengan ‘teman lainnya’ tak terlacak oleh pasanganmu.

Mau Ajak Kencan Si Dia? Coba Cek 4 Lokasi Menarik Dibawah Ini!

5. Menolak foto bareng

Sebut saja kamu seorang yang narsis dan gemar berfoto. Namun keadaan berbalik seketika. Kamu jadi anti tampil di depan kamera, apalagi berfoto bersama dalam sebuah pesta atau acara hang-out lainnya. Alasannya, pasangan akan curiga jika Anda berada satu frame dengan sekumpulan kawan, khususnya para perempuan. Seriously?

 

Perlu diingat, kemampuan Kaum Hawa untuk mengendus ketidakberesan gelagat Anda kadang memang lebih hebat dari Sherlock Holmes dan Detektif Conan POPle..

(Visited 313 times, 1 visits today)