4 Cara Mudah Mengajak One Night Stand dengan Cara yang Gentleman!

0
766
Sumber - Pinterest

Penasaran ingin one night stand, tapi tidak kunjung berhasil? Kamu butuh lebih dari sekedar tampang oke dan jago speak. Coba skill dan trik berikut ini yang kami siapkan agar mimpi one night stand kamu bisa jadi kenyataan…

Mata Percaya diri

Jika seorang pria menghindari kontak mata, itu sama saja mengirim pesan bahwa Ia kurang berpengalaman dengan wanita, pemalu atau kurang percaya diri. Jika menatap terlalu tajam, Ia membuat wanita tidak nyaman.

Begini Tandanya Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

Namun jika pria percaya diri akan menatap seraya lalu berkata “Saya bisa memilikimu!” Hal ini menantang bagi wanita.

Minuman perkenalan

Siapa bialng cara ini so last year? Kamu bisa kirim seorang waiters untuk menanyakan minuman favoritnya. Setelah minuman sampai, lemparkan senyuman kepadanya.

Senyum seorang laki-laki menunjukkan bahwa Ia mempesona, optimis, ramah, ekspresif. Lelaki yang menyukai apa yang dilihat dan yang paling penting bisa didekati.

Ketika tersenyum otot wajah merangsang sistem syaraf yang menghasilkan hormon cerebral morfin yang memiliki efek obat bius bagi si Dia.

Ups! Sorry Girls, 3 Tipe Wanita Ini Paling Bikin Pria Enek!

Stimulasi Rahasia

Its show time… berjalan santai ke arahnya dan sapalah dengan santai. Jika kamu bosan basa-basi, bisikan di telinganya “Saya ingin sekali berada didekat kamu…”. Perhatikan nada biacara kamu. Harus lembut dan buat Ia terbuai dengan suara kamu.

Jangan lupa stimulasi bagian tubuh yang jarang tersentuh. Mainkan jemari kamu di belakang lehernya, cium bagian pundaknya yang terbuka di tengah ramainya pengunjung bar. Bercumbulah seolah tak ada hari esok.

Mengantar ke kamar

Saat Dia sudah mengirim sinyal positif, wanita tetap terkesima dengan pria gentle. Janjikan kepadanya bahwa kamu bisa mengantarnya pulang dalam keadaan aman. Saat itu kamu bisa memberi pilihan apakah malam ini akan berakhir, ditempat kamu atau ditempatnya?

Biar kali ini dia yang mengatur dan memegang kendali.

(Visited 8,190 times, 1 visits today)