Patah Hati Setelah Cinta Ditolak Gebetan? Ini Dia Cara Mengatasinya..

0
58
Inilah 5 Alasan yang Bikin Wanita Takut Jatuh Cinta Lagi! Nomor 4 Mengejutkan!

Pernah rasakan cinta tak berbalas? Duh … Pedihnya memang tak terkira. Akhirnya ya memang jadinya masih sendiri hingga detik ini. No woman, no cry?

 

Ditengah suasana menyedihkan setelah ditolak wanita, biasanya berbagai kekacauan melebar ke ranah hidup lainnya. Motivasi kerja hancur berantakan, hidup jadi tak karuan, yang ada hanya kesedihan, penyesalan dan pertanyaan.

Ya, sudahlah hidup harus tetap bergulir untuk jadi lebih baik. Walau pahit seharusnya Anda tak perlu lagi buang waktu untuk hal yang merugikan diri sendiri.

Berikut beberapa cara agar cepat pulih setelah cinta ditolak..

1. Terimalah

Jangan pernah ‘kekeuh’ kalau si dia sebenarnya tertarik pada Anda. Ini yang biasanya membuat Anda tak bisa move on. Kalau memang si dia tertarik, lalu kenapa menyia-nyiakan cinta Anda? Ubahlahmindset, kalau diri terlalu banyak kekurangan untuk dirinya.

Hal itu hanya akan bikin Anda rentan mengulangi nasib yang sama. Anggap saja si dia tak beruntung mendapatkan Anda. Jadi harusnya rasa rugi tak mendapatkannya tak bersisa dalam diri Anda. Toh tak masalah jadi jones yang benar-benar sendirian di malming!

2. Tutup topik

Tak perlu lagi bicarakan dan meminta pendapat tentang kisah cinta Anda pada teman atau kerabat. Hal tersebut justru hanya akan membuat Anda kembali ke dalam ruang yang sama. Bicarakan hal lain yang memang ada ketertarikan dengan diri. Misalnya, ngobrolin tim sepakbola atau juga destinasi liburan yang dari dulu ingin dikunjungi.

Duh, 9 Film Kencan Penuh Adegan-Adegan Romantis Ini Legit!

3. Jangan ragu cari yang baru

Obat terbaik saat patah hati adalah jatuh hati. Cobalah temukan beberapa orang yang memang pernah punya ketertarikan pada Anda namun tak sempat terwujud. Tak perlu berharap banyak darinya yang terpenting adalah Anda kini punya fokus lain untuk menghindari kenangan lama.

4. Sibukkan diri

Ini juga hal penting untuk menghindari waktu kosong Anda. Jangan biarkan aktifitas berkurang di masa-masa seperti ini. Anda harus lebih banyak menyibukkan diri dengan berbagai aktifitas seru. Pilihlah berbagai kegiatan yang memungkinkan pertemuan Anda dengannya tak pernah terjadi. Selain itu Anda juga harus berusaha untuk menemukan beberapa teman baru. Selain menghindari obrolan yang sedih, Anda juga berpotensi akan menemukan tambatan hati yang baru.

It’s Weekend Time! Yuk Ajak Si Pacar Berakhir Pekan yang Romantis.

5. Putus komunikasi

Meski Anda masih bisa berteman dengannya, tapi ada baiknya Anda menjauh dulu dari dirinya. Ingatlah, kalau dalam hati Anda sudah terlanjur banyak benih kekaguman tentang dirinya yang telah tertanam. Tinggal dipupuki sedikit saja benih tersebut akan tumbuh kembali. Itu mengapa lebih baik Anda memutuskan dulu hubungan dengannya.

 

Nah gimana POPle, siap membuka lembaran baru dengan gebetan yang baru?

(Visited 633 times, 1 visits today)