Nggak Mau Cepat Bosan? Yuk, Refresh Hubungan Dengan 3 Hal Ini

0
5
Sumber Gambar: Hipwee

Waktu baru jadian, yang namanya cinta emang bisa banget bikin kamu ngerasa berbunga-bunga. Apalagi, kalo tiap hari ketemuan dan nggak pernah absen chatting seharian. Tapi, pas udah masuk bulan ke tujuh, delapan, bahkan setahun, rasanya kok mulai hambar, ya? Nah, daripada bete-betean sama pacar karena merasa bosen gitu-gitu aja, yuk bikin hubungan kamu jadi lebih fresh!

Kasih kejutan

Ngasih kejutan waktu pacar ulang tahun emang udah biasa. Tapi, kalo ngasih kejutan di hari biasa yang nggak ada apa-apanya baru deh namanya… kejutan! Entah tiba-tiba nongol di tempat latihan futsalnya sambil bawain bekel, atau mungkin main ke rumahnya buat bantuin ngerjain tugas prakarya yang nggak dia banget.

mendaki gunung

Sweet escape dadakan

Entah kenapa, bikin rencana super seru buat liburan ke pulau sebelah selalu berakhir dengan wacana. Nah, daripada kecewa terus, mending pilih random day yang nggak terlalu sibuk dan langsung jalan saat itu juga. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke ujung dunia, sih. Soalnya, jalan-jalan ke kebun binatang atau mungkin museum terdekat juga nggak kalah seru, kok.

Double date

Nah, kalo kebetulan bff kamu juga punya pacar, langsung aja ajakin double date! Jalan berempat sama sahabat dan pacarnya pasti jauh lebih seru daripada jalan berdua yang ujung-ujungnya ke situ-situ juga. Selain nyobain tempat hang out baru, kamu juga bisa nanya-nanya soal kebiasaan pacaran sahabat kamu. Yup, kali aja ada yang menarik dan oke buat dicoba.

(Visited 191 times, 1 visits today)