Tips Mengajak Kencan Cewek yang Kamu Kenal di Tinder!

0
14

Tinder adalah salah satu aplikasi pencari pasangan yang sedang naik daun. Aplikasi ini bisa menjadi ajang bagi kamu yang ingin mencari perempuan yang sesuai dengan tipemu. Namun, terkadang komunikasi melalui dunia maya tidaklah cukup. Itulah mengapa pastinya kamu ingin bertemu dengannya secara langsung. Eits, tapi tidak secepat itu, POPIe! Ada beberapa tahap yang patut kamu ikuti dalam mengajak kencan orang yang kamu kenal di tinder. So guys, this is it, tips mengajak kencan perempuan yang kamu kenal di Tinder:

1. Siapkan Kalimat Sapaan yang Nggak Basi!

Ketika kamu mendapatkan match baru, tentunya kamu akan bergerak untuk menyapanya, bukan? Entah itu disapa ataupun menyapa terlebih dahulu, siapkanlah selalu kalimat sapaan yang kreatif! Jangan sampai terkesan basi ataupun sama dengan yang lainnya. Apabila kamu ingin menjadi orang pilihan yang menarik baginya, kamu harus beranjak dari kalimat sapaan yang hanya sekedar “hei” ataupun “halo salam kenal”. Mungkin akan lebih baik kalau kamu menanyakan hal-hal yang menarik, seperti “musik Indie atau Pop?” Atau bahkan, apabila di profilenya terdapat musik-musik atau film kesukaannya, kamu bisa menanyakan salah satu di antaranya. Siapa tahu musik bisa mendekatkan kalian.

Guys, Ini Tanda Kalau Kamu Sudah Menemukan Pasangan yang Tepat

2. Pindah ke Chat yang ‘sesungguhnya’!

Untuk menciptakan keintensan dalam berkomunikasi, ada baiknya kamu mengajaknya untuk chat dengan menggunakan aplikasi komunikasi lainnya, seperti Line ataupun Whatsapp. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa dalam berkomunikasi, atau bahkan bisa mendapat nomor teleponnya. Siapa tau kamu bahkan bisa bercakap-cakap dengan menelponnya. Jangan lupa juga, since sudah berpindah ke alur komunikasi yang lebih intens, ada baiknya kamu mulai mengumpulkan topik-topik menarik untuk dibahas. Jangan sampai kehabisan topik sampai komunikasinya jadi basi, ya! Buat Dia benar-benar merasa nyaman untuk berbicara denganmu.

Hal yang Diinginkan Wanita, Tapi Nggak Pernah Disebut!

3. Ajak si Dia untuk Bertemu Langsung

Ketika perasaan nyaman yang sudah kamu pupuk sebelumnya sudah terbentuk, jangan takut untuk mengajaknya ketemuan! Count it as a date. Tempat-tempat yang netral seperti toko kopi dan teh, ataupun restoran adalah tempat yang paling aman supaya si Dia mau bertemu denganmu. Apalagi kamu belum terlalu mengenal ketertarikannya pada sesuatu. Selain itu, tempat-tempat tersebut memberi kesempatan kamu untuk bertatap muka, serta membangun obrolan yang intens dengan si Dia. Jangan lupa juga untuk datang tepat waktu dan berpenampilan rapi, ya!

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 1,033 times, 1 visits today)