Terungkap, Ini Dia Ciri-Ciri Pasti Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

0
12
Terungkap, Ini Dia Ciri-Ciri Pasti Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

Seringkali terdapat beberapa asumsi yang mengatakan apakah wanita itu masih atau tidak perawan. Nah, kami juga akan membeberkan fakta tersebut, yang dijamin lebih akurat!

 

Banyak persepsi yang menggambarkan ciri-ciri perempuan yang masih perawan dan yang tidak. mulai dari ciri-ciri fisik sampai gerakannya. Dan banyak sekali faktanya, yang akhirnya malah bikin kita bingung.

Nah, buat kalian semua yang merasa cowok yang kadang-kadang bingung gimana cara mengetahui cewek itu masih perawan apa sudah tidak, jangan khawatir. Kami akan coba membeberkan beberapa ciri-ciri pasti seorang wanita itu sudah tidak perawan, cekidot ya POPle..

1. Bentuk Tubuhnya

Beberapa orang bilang kalau wanita yang udah nggak perawan, bentuk tubuhnya bakal melar atau ga kencang lagi. Tetapi asumsi itu dengan mudah terbantahkan, karena wanita yang udah gak perawan pun masih bisa memiliki tubuh yang kencang kalo rajin nge-gym. Namun, jika wanita tersebut memiliki perut yang buncit dan semakin hari semakin besar, bisa dipastikan wanita tersebut sudah tidak perawan.

Kenapa Sih Pria Lebih Suka Wanita dengan Bentuh Tubuh Seksi Nan Bohay?

 

2. Cara Berjalan

Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari cara berjalannya. Jika wanita tersebut berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak tersebut, maka bisa dipastikan wanita itu sudah tak perawan.

rayuan maut

 

3. Bentuk Dadanya

Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal ini. Jika Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki dada  yang rata dan kadang berbulu, bisa dipastikan dia bukan perawan tetapi pasti perjaka.

Fakta Baru: Ini dia 8 Bentuk Buah Dada di dunia!

 

4. Dilihat dari Namanya

Wanita yang masih perawan tidak akan bernama Asep, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin masih perawan adalah wanita yang bernama Gadis dan Virgin. Bersyukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, wanita tersebut akan tetap bernama Gadis atau Virgin.

 

 

5. Reaksi Setelah Baca

Nah, kalo orang yang udah baca artikel ini dan tahu artikel ini cuma becandaan tapi  masih marah, bisa dipastikan dia cowok yang nggak perawan hehehe. Namun, kalau yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, kemungkinan dia adalah wanita yang manis dan cantik.

Apa Isi Kepala Wanita tentang Penis Anda?

 

Nah, itu dia ciri-ciri pasti kalau wanita sudah tidak perawan, jangan dianggap serius ya POPle hehe, karena daripada ributin masih perawan atau udah kagak, yang terpenting kan hati si wanita itu sendiri? Setujukah POPle?

(Visited 43,671 times, 1 visits today)