Jangan Monoton! Bagaimana Kalau Malam Ini 3 Jurus Main Kaki Beraksi?

0
3

Seks kaki atau main kaki? Siapa sangka jika sejumlah pasangan tergila-gila dengan kaki karena capai kepuasan seksual. Kok bisa, sih?

 

Ya, memang ada beberapa pasangan yang berusaha bikin dirinya terangsang dengan melakukan seks kaki. Orang yang tergila-gila dengan kaki biasanya bisa terangsang secara seksual karena kaki atau alas kaki pasangannya.

Itu termasuk di dalamnya dari ukuran, bentuk jari, perhiasan, perawatan kaki seperti pedicure dan pijat.

Nah, jika Anda berdua penggila kaki atau malah bukan, rasanya nggak salah untuk lakukan foreplay dengan kaki. Dengan teknik benar akan bikin pasangan mencapai klimaks yang luar biasa.

Dikutip Indian Sutra, berikut beberapa cara foreplay (pemanasan) seksi yang bisa dicoba.

 

#1  PIJATAN PELAN

Anda bisa mulai dengan meminta si dia menggosokkan kakinya ke organ vital Anda. Arahkan dia untuk memijat lambat dengan jari-jari kaki ataupun telapak di kejantanan Anda hingga alami ereksi.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memberikan servis kaki ke pasangan Anda. Pijatlah kakinya dengan lembut dengan tangan. Lalu sentuh kaki perempuan dengan kejantanan Anda dan gerakkan ke atas dan ke bawah. Duh, rasa gelinya bisa bikin si dia keenakan!

 

Serbu 5 Gaya Bercinta Star Wars Ini dan The Force Be With You Hingga Puncak!

 

Mulai dari kaki dan berakhir di kaki saja, bagaimana?

 

 

#2  CENGKRAM

Ini butuh sedikit ketelitian. Pada teknik ini perempuan meletakkan jari-jari dan telapak kakinya bersama-sama. Jari kanan harus menyentuh jari kiri, ya seperti mencengkram dengan tangan. Lalu Anda cukup memasukkan ‘senjata’ Anda ke telapak kaki si dia, lalu minta padanya untuk menekan atau mencengkram dengan kuat.

 

Wah, Dari 5 Gestur Kaki Wanita Kita Bisa Tahu Si Dia Tertarik atau Tidak!

 

#3  JARI-JARI

Teknik ini melibatkan aksi memasukkan ‘senjata’ Anda di antara jari-jari kaki si dia. Minta pasangan Anda untuk renggangkan jari-jari kakinya dengan benar agar melakukan teknik dengan benar pula.

Intinya, biarkan pasangan renggangkan jari-jari kakinya agar Mr. P Anda bisa masuk. Lalu Anda bisa bergerak pelan dan memasukkan kelaminnya di sela-sela jari. Biasanya dilakukan antara jempol kaki dan jari kedua.

 

Ssst, kalau main kaki masih kurang, sederet jurus lainnya menanti di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 334 times, 1 visits today)