Serbu! 5 Aplikasi Paling Mantap Pendongkrak Gairah Cinta

0
1
gairah cinta

Bisa dibilang saat bercinta wanita memposisikan pria sebagai tombak hasrat gairah cinta mereka. Namun, menurut peneliti seks Irwin Goldstein, hampir satu dari lima pria ‘memiliki hasrat seksual lebih rendah dan mereka lebih suka melakukan hal lain ketimbang seks’. Payah bukan?

Pastinya ada banyak faktor yang mendasari. Dan masalah itu memang harus segera mendapatkan penanganan. Jika Anda fikir itu memerlukan biaya yang mahal, Anda salah. Di zaman yang serba canggih ini ponsel tidak hanya dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup tetapi juga kualitas seks Anda.

Beberapa aplikasi di bawah ini bisa membantu kehidupan seks, agar Gairah Cinta Anda bisa menjadi lebih baik:

1. Tinder

Bertemu dengan wanita yang menarik akan memicu harga diri dan gairah seksual Anda. Dengan bantuan GPS, Tinder akan memudahkan Anda untuk menemukan gadis impian di sekitar Anda. So, segera buat profil Tinder Anda semenarik mungkin.

Situs Kencan NAKED TINDER Jadi Tempat Cari Jodoh Paling Panas!

 

2. iKamaSutra

Masih memfavoritkan doogy style? Aplikasi iKamaSutra akan membuka mata Anda dengan 110 gerakan posisi seks. Aplikasi ini didukung dengan sistem filter yang berisi list kompleksitas, keintiman dan keuatan. Segera buat list dan tandai gaya favorit Anda!.

 

3. Pornhub

Masturbasi sambil berfantasi biasanya membutuh konsentrasi yang tinggi. Minusnya adalah nggak banyak gerakan variasi yang bisa Anda dapat. Nah, aplikasi resmi Pornhub rasanya dapat membantu Anda untuk berlatih. Karena ada banyak  klip porno gratis yang dapat Anda lihat. Ngga perlu takut ketahuan si dia, aplikasi ini tidak memiliki riwayat browser, aman bukan?.

Hati-Hati, Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Penis Anda Trauma!

 

4. Drink Aware

Aplikasi ini akan menjadi alarm untuk Anda. Sudah jelas jika kebanyakan alkohol akan membuat ‘senjata’ Anda lembek. Drinkaware akan melacak kalori unit minuman Anda dan berbagi informasi mengenai manfaat kesehatan ketika mengurangi alkohol.

 

5. Fooducate

Anda tahu makanan apa saja yang dapat bisa membuat ereksi Anda mantap? Nah, ini lah tugas dari Fooducate yang berfungsi sebagai ahli gizi seks pribadi Anda dengan menawarkan akses ke 200.000 produk dan menyarankan resep untuk alternatif yang lebih sehat. Segera ke mini market dan pindai barcode makanan yang ada untuk melihat kandungan nutrisinya.

Ya, bagi Anda yang merasa kurang percaya diri dan perlu referensi seks, ngga ada salahnya koleksi aplikasi ini!

 

Masih Kurang? Aplikasi Seks Ini Dijamin Bikin Anda Tidak Jauh Dari Seks!

 

Nah, aplikasi pendongkrak gairah cinta manakah yang pernah POPle cobain? Atau baru kali ini mengetahuinya dan langsung mau cobain?

(Visited 7,923 times, 1 visits today)