4 Cara Menjaga Libido Gairah Tetap Menggebu…..

0
7
penyulut gairah

Kehidupan seksual yang aktif memang sangat berdampak baik bagi kesehatan dan hubungan bawah selimut kamu. Bahkan bagi sebagian orang, menikmati keintiman secara teratur dapat membuat hidup lebih bergairah. Untuk meningkatkan libido kamu, berikut adalah makanan dan rempah-rempah yang bisa memanaskan gairah.

Histidine meningkatkan gairah

Kandungan histidine dapat ditemukan pada unggas, ikan laut, daging, telur, dan kedelai. Histidine adalah semi-asam amino esensial yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual.

Perempuan yang mengambil histidine satu jam sebelum aktivitas seksual dapat mengalami peningkatan gairah dan meningkatkan perasaan. Asam amino yang terkandung dalam histidine juga dapat memberikan keuntungan yang sama untuk performa seksual pria.

Inilah 5 Faktor Penyebab Pria 1,2,3 Langsung Go Alias Ejakulasi Dini!

Sebagai suplemen, dosis biasa adalah sekitar 500mg per hari, namun yang terbaik adalah mendapatkan histidine dari sumber makanan.

Rempah-rempah untuk bumbu bercinta

Makanan pedas, bawang putih, bawang merah, daun bawang, kayu manis, jahe, merica, ketumbar dapat mengaktifkan pusat gairah dan meningkatkan aliran darah ke tubuh bagian bawah dan khususnya kapulaga, karena dapat membakar libido kamu.

Sebuah stimulan dengan efek positif, kapulaga juga bisa digunakan sebagai tonik bagi tubuh dan sebagai antidepresan gangguan emosional.

Aroma untuk gairah seksual

Penelitian telah menemukan bahwa aroma tertentu dapat membangkitkan gairah seksual seorang pria dan meningkatkan aliran darah ke Mr P. Termasuk pumpkin pie, licorice hitam, dan vanili.

5 TIPS AMPUH UNTUK KEMBALI MEMBANGKITKAN GAIRAH BERCINTA!

Ketika memasak kamu bisa menggunakan bahan dapur tersebut, karena dapat menghasilkan aroma yang menjadikan kehidupan seks  kamu terasa menyenangkan.

Horny Goat untuk meningkatkan gairah seks

Untuk meningkatkan libido tak jarang dokter-dokter asal Cina menganjurkan para pasien mereka untuk mengkonsumsi horny goat atau torpedo kambing, yang diyakini bisa meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi dan meniru efek hormon seks.

Selain torpedo kambing, tumbuh-tumbuhan lain yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengangkat libido dan meningkatkan energi seksual adalah cnidium atau sarang ular biji, buah schisandra dan buah morinda

(Visited 59 times, 1 visits today)