Wuidih! 5 Jenis Penyakit Ini Reda dan Sirna Jika Rutin Bercinta

0
5
Guys, Sentuhan Ajaib pada Tubuh Bagian Belakang Ini Bisa Bangkitkan Gairah si Dia Seketika!

Ya, rutin bercinta bisa bikin reda bahkan sirna minimal 5 jenis penyakit ini. Eh, apa saja penyakit-penyakit tersebut?

 

Memang agak sulit dipercaya sih kalau pasangan kita tuh bisa bikin keajaiban buat tubuh. Pasangan bisa secara instan mengubah mood dan mengusir kegalauan kita plus stres yang melanda dengan apa yang dia punya. Misalnya?

Seks!

Selain oke banget untuk kesehatan, Seks itu juga bisa usir kegalauan yang bisa bikin penyakit bermunculan!

Berikut 5 (lima) rasa sakit alias rasa ga enak yang bisa diusir Seks (catatan. yang tentunya hanya oke dan pas dirasakan sama mereka yang udah merit ya!).

 

#1   DEMAM & FLU

“Mereka yang aktif bermesraan di ranjang habiskan waktu lebih sedikit beristirahat di rumah karena flu dan demam,” ujar Yvonnes K. Fulbright, PH.D., ahli kesehatan seks, yang diungkap WebMD.

Itu dikuatkan studi Wilkes University di Pennsylvania yang menemukan fakta orang yang bercinta sekali atau dua kali seminggu punya level immunoglobulin penangkal flu yang lebih banyak.

 

Hah, Blogger Seksi Ini Rutin Telan Sperma Untuk Cegah Flu!

 

#2   KANKER PROSTAT

Sama juga yang dibilang WebMD, pria yang berejakulasi lebih sering – seperti 21 kali sebulan – lebih kecil berisiko terkena kanker prostat. Itu sesuai studi yang dirilis Journal of the American Medical Association.

Tapi tenang, kita ga mesti punya partner atau pasangan untuk menggaet benefit tersebut, karena ternyata aktifitas ‘kecil’ seperti solo seks juga menolong – meski ga full benefit. Jiaaa…

Rajin Orgasme Bikin Kanker Prostat ‘Lari’!

 

#3   SAKIT JANTUNG

Nggak cuma sakit kanker prostat, studi juga kasih fakta kalau risiko strok dan sakit jantung koroner bisa diredam dengan seks. Detailnya?

Sebanyak 45% pria yang hanya bercinta sekali sebulan atau tidak sama sekali, cenderung terkena penyakit kardiovaskular alias jantung.

Studi tersebut menekankan kalau kesehatan tubuh ternyata dijaga libido seks yang mengatur sistem kesehatan jantung. Kalau dag-dig-dug belum dapet pasangan juga? Eh!

 

#4   BATU GINJAL

Para periset menemukan fakta kalau metode untuk hindari batu ginjal salah satunya adalah alami orgasme! Ini karena di dalam ginjal terdiri materi mineral.

Dengan bercinta tiga hingga empat kali seminggu, secara spontan batu ginjal bisa dihindari. Itu riset Clinic of Ankara Training and Research Hospital di Turki.

rutin bercinta ilustrasi

Jangan Pernah Setel TV Saat Sedang Bercinta!

 

#5   SAKIT KEPALA

Suka migren atau sakit kepala? Lupakan obat dan langsung pegang pasangan!

Maklum, aktifitas seks selama kepala pusing justu bisa membuang jauh rasa sakit tersebut.

Itu studi yang dirilis via Jurnal Cephalagia. Detail?

Dari 1.000 pasien yang sakit kepala, 60% yang bercinta pas sakit kepala merasakan sakit mereka berkurang. Wuidih!

 

Gimana? Ada yang hendak langsung cobain sekarang juga untuk mulai Rutin Bercinta bareng Pasangan?

(Visited 32,969 times, 1 visits today)