Pria, Ini Dia Cara Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat Kuat

0
4
obat kuat

Tidak percaya diri saat melakukan hubungan seksual, membuat pria mengkonsumsi obat kuat. Padahal obat kuat tersebut memiliki efek samping. Padahal kepuasan seks tidak dilihat dari lamanya waktu bercinta.

Jangan dulu minum obat kuat, agar terlihat kuat di rajang. Karena ada trik mudah yang bisa Anda coba.

Bebaskan Pikiran

Jika Anda ingin tahan lama di ranjang. Bebaskan pikiran dari semua harapan seksual. Harapan tersebut dapat menyebabkan tekanan yang tidak perlu terjadi, pada kinerja seksual Anda.

Bercinta Sepanjang Malam? Siapa Takut!

Pakai Pelumas

Sebuah penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine. Pria yang menggunakan pelumas dengan kondom, maka ketahanan bercinta akan berlangsung lama.

Jangan konsumsi Kabohidrat Terlalu Banyak

Banyak mengkonsumsi kabohidrat bisa meningkatkan volume tubuh Anda. Hal tersebut akan mempengaruhi akselerasi saat hubungan seks, ereksi yang tidak bisa bertahan lama. Maka sebaiknya, Anda mengurangi makanan yang mengandung kabohidrat secara berlebih.

5 Titik Rangsangan Untuk Bakar Gairah Seksual

Mulai dengan foreplay

Jangan langsung mengajak pasangan Anda untuk bercinta. Awali dengan foreplay, sehingga tidak gampang bosan. Sesi bercinta secara perlahan, diawali foreplay dengan penuh gairah, dan sentuhan manja.

Lakukan posisi seks yang Benar

Posisi seks yang benar dapat berpengaruh pada ereksi. Jika Anda menikmati ereksi lebih keras dan kencang, lakukan variasi seks. Eksplore gaya bercinta Anda, agar mampu bertahan lama.

Masturbasi

Mencoba masturbasi, berarti belajar tentang zona kesenangan. Cara ini akan membuat Anda belajar untuk mempertahankan ereksi di ranjang.

(Visited 3,650 times, 1 visits today)