Jangan Lakukan Ini Saat Bercinta, Jika Tidak Ingin Pasangan Kamu Ilfeel!!

0
2
pria berselingkuh

Hmm… POPle apakah kamu tahu jika wanita memiliki rasa jijik saat bercinta? Banyak hal yang membuat si Dia merasa jijik saat bercinta.

Bukan faktor fisik saja, tapi ada beberapa perilaku pria yang bisa membuat mereka ilang rasa bahkan gairah saat bercinta.

Nah, agar tidak membuat si Dia hiang rasa mending pelajari terlebih dahulu lima hal ini yah guys…

5 Isi Kepala Wanita yang Sepertinya Para Pria Perlu Tahu!

Ciuman

Hmmm… kamu sudah merasa oke saat bercinta, tapi kamu tidak pandai saat mencumbu si Dia hal itu akan membuat si Dia kehilangan gairah bercintanya.

Kamu harus pandai mencium bibirnya, lengkuk lehernya, dagu dan telinganya… Ah… sudah pasti terbayang dong bagaimana rasanya?

Oh ya POPle, kamu juga jangan sekali-kali mencoba mendorong si Dia dan memasuki lidah ke tenggorokannya ya.

Terburu-buru

Sesi foreplay itu menyenangkan loh. Kalau kamu melewatinya, Si Dia akan merasa sakit saat senjata kamu akan bersarang kedalam Miss V.

For your info nih, kaum wanita membutuhkan waktu yang lama untuk bisa turn on.

Ada Banyak Hal yang Membuat Pria Berselingkuh!

Bau badan

Bukan hanya wanita, kamu pun pasti tidak suka jika memiliki pasangan yang bau badan kan? Nah, sebelum bercinta sebaiknya kamu mandi terlebih dahulu ya guys!

Tidak fokus

Saat bercinta sebaiknya semua gadget dimatikan ya guys. Jadi jika ada telepon penting bisa menunggu sampai sesi bercinta selesai. Hal ini bisa bikin si Dia ilfeel loh.

Berbicara pedas

Jangan mengomentari tubuh si Dia, kamu akan membuatnya kehilangan gairah. Ucapan ucapan pedas tersebut, akan membuat si Dia tidak percaya diri.

(Visited 92 times, 1 visits today)