Guys, Inilah 5 Fakta dari Ryoko Nakaoka Si Pemilik Rembulan Kembar Terindah!

0
18
ryoko nakaoka

Bentuk payudara si cantik dari Jepang ini memang begitu indah. Guys, Inilah 5 Fakta dari Ryoko Nakaoka Si Pemilik Rembulan Kembar Terindah!

Ryoko Nakaoka telah berhasil mengantongi gelar wanita dengan payudara terindah, setelah ia memenangkan Bioppai Contest 2016 lalu. Salah satu anggota juri mengatakan bahwa bentuk payudara Ryoko memiliki bentuk yang proporsional. Keindahan payudranya pun disebut dapat membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya.

Ryoko pun telah menjadi wanita pertama yang memiliki gelar payudara terindah, mengingat kontes ini adalah gelaran pertama dari BIOPPAI Contest.

Berikut adalah lima fakta dari Ryoko Nakaoka, wanita pemilik payudara terindah dari Jepang, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Boys! 5 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pemilik Payudara Terindah di Dunia Lho!

1. Berukuran cup F

Melansir Dailystar, Ryoko, pemenang kontes payudara terindah ini memiliki payudara dengan ukuran cup F dan disebut telah membuat para juri kagum.

2. Asli Tanpa Operasi

Payudara indah milik Ryoko sudah dipastikan adalah asli, mengingat syarat utama mengikuti kontes ini, mereka tidak boleh melakukan implan. Sebelum mengikuti kontes ini, payudara peserta pun diuji keasliannya.

3. Ryoko Masih Muda

Diusia yang masih muda, wanita berusia 24 tahun ini merasa bahagia mendapatkan gelar wanita dengan payudara terindah.

4. Sosok Paling Dicari

Setelah memenangkan kontes ini, Ryoko menjadi salah satu wanita yang paling banyak dicari di Jepang dan Indonesia.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita?

5. Memiliki Kulit Kasar

Ryoko sempat tak percaya diri, karena ia merasa kulitnya terlalu kering. Ryoko mengatakan bahwa kulitnya tersebut mengering karena sebagian masa kecilnya diisi dengan kegiatan olahraga seperti renang dan tenis meja.

Kata Dewan Juri

“Payudaranya memiliki bentuk yang baik dan (membuat) Anda ingin menyentuhnya karena terlihat begitu halus, itu adalah salah satu faktor penentu,” ujar salah satu anggota juri yang memuji payudara Ryoko Nakaoka.

Hmm… Jadi kepingin ya? Hayo kepingin apa??? Hehehe…

(Visited 38,212 times, 1 visits today)