Hmmmph…, Ternyata Ini Loh Sederet Fantasi Seks Wanita Saat Santai

0
25
fantasi seks wanita

Ketika santai sejenak dari aktivitas biasanya akan lebih baik fokus untuk menenangkan pikiran dan raga, setuju? Gimana halnya dengan fantasi seks wanita saat santai?

Ya, kadang ga jarang juga jika sebagian orang mengubahnya jadi lebih fokus namun nikmat, ya seperti seks solo atau berfantasi ehem. Hehehe! Namun, ga hanya Anda yang berpikir begitu, si dia pun juga melakukannya loh.

Penasaran ga? Kira-kira seperti apa ya skenario seks yang mereka miliki? Nah, dilansir dari Askmen, berikut sederet hasil yang didapat.

 

# Seks dengan orang asing

Ini fantasi kelewat liar, bersenggama dengan orang asing di kereta yang penuh sesak. Merasakan batang kenikmatannya mulai mengeras dan bertumpu tepat di belakang. Lalu mulai meraih tangannya dan diam-diam meletakkannya ke dalam celana. Ini benar-benar gairah di dalam kereta!

 

#Sekretaris

Fantasi ini bermain dengan orang besar (bos). Pria itu datang ke kantor dan ingin mengatahui, mengapa pekerjaan saya belum juga rampung. Namun pas ingin menjawab, si bos malah lebih tertarik untuk membuat saya berada di atas meja dan bermain dengan penuh gairah!

 

Seks itu adalah gairah, namun lebih besar dimana ya? Saat bermain di tempat gelap atau terang? Mau tahu jawabannya? Baca di sini.

 

 

#Polisi yang baik

Saya membayangkan seorang polisi datang untuk menyelamatkan saya di saat mobil rusak. Kemudian ia memberi garis klise dan saya malah bergairah untuk mengajaknya bercinta di atas kap mobil.

 

 

#Seorang guru

Ini cerita tentang pertemuan antara orang tua murid dan guru. Membayangkan bertemu dengan guru pria super seksi. Ya, semua berakhir dengan apa yang akan saya berikan untuk membuatnya tak berdaya!

Kirim Foto Bugil ke Muridnya, Guru Karate Ini Langsung di Bui!

 

#Area sekolah

Ini adalah pertemuan yang sangat ditunggu paska berpisah semasa SMA. Kami kembali ke sekolah dan ia meminta untuk menunjukkan sesuatu disalah satu ruangan. Kemudian ia mulai mendorong saya ke arah bangku, merunduk dan bermain dengan puting.

 

Hmm, fantasi yang cukup frontal. Kenapa? Karena tak ada satu adegan pun yang dilakukan di dalam kamar pribadi!

(Visited 1,759 times, 1 visits today)