Ini Alasannya, Mengapa Gaya Missionaris Jadi Favorit Saat Bercinta!

0
0
gaya missionaris

Misionaris adalah posisi basic, dimana wanita berada di bawah sementara pria di atas. Ini Alasannya, Mengapa Gaya Missionaris Jadi Favorit Saat Bercinta!

Mencoba berbagai posisi seks bersama pasangan, tapi jangan pernah melewatkan misionaris. Pasalnya, posisi standar ini tidak akan pernah terasa membosankan jika Anda tahu cara memainkannya.

Dari sekian banyaknya gaya seks yang ada, sebagian besar orang pasti tetap memilih bercinta dengan gaya missionaris. Dalam beberapa survei gaya bercinta favorit, baik pria maupun wanita tetap memilih gaya missionaris sebagai gaya missionaris sebagai posisi bercinta favorit mereka.

Kira-kira, kenapa yah alasannya?

1. Memegang Kendali

Bagi pria, gaya missionaris menjadi gaya favorit karena mereka dapat mengontrol atau mengendalikan sesi bercinta. Selain itu, posisi ini membuat pria dapat melihat ekspresi dari pasangannya ataupun mencium pasangannya dengan mesra. Gaya missionaris sangat cocok untuk pasangan yang ingin merasakan seks tanpa menghabiskan banyak energi. Posisi ini juga memudahkan pria untuk mengatur ritme bercinta, apakah ingin penetrasi dengan cepat atau lambat.

Tanpa Pertempuran di Atas Ranjang, Ini Cara Agar Wanita Orgasme!

2. Memuaskan

Gaya klasik ini sering memberikan akhir yang memuaskan. Posisi missionarsi dapat menambah keintiman karena satu sama lain saling bertatapan dan berpelukan. Seksolog Emiliy Morse, sekaligus penulis Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight mengatakan, “Posisi ini dan gerakannya menstimulasi klitoris wanita, area yang dapat membuat sebagian besar wanita mencapai klimaksnya.”

3. Variasi

Emliy berkata, “Salah satu hal menyenangkan dari missionaris adalah ada banyak cara untuk variasi.” Variasi seperti apa yang bisa dilakukan dengan gaya missionaris ini? Contohnya, dengan menaruh paha wanita di dada pria, atau menyilangkan kaki wanita. Variasi missionaris dapat memberikan stimulasi yang cukup pada area klitoris. Itulah sebabnya banyak wanita yang menyukai gaya ini. Mereka pun tetap bisa menggerakan pinggulnya sehingga saat penetrasi dilakukan, dapat menyentuh titik yang tepat.

4. Stimulasi

Melanjutkan poin yang sebelumnya, wanita menyukai gaya missionaris karena dapat membuat mereka mengatur sendiri posisi panggul sehingga penetrasi pasangan dapat menyentuh titik yang tepat. Emily berkata, “Mungkin itulah alasannya mengapa wanita memilih gaya missionaris sebagai favorit mereka.”

5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

5. Aman

Beberapa posisi seks terlihat membahayakan dan melelahkan. Sedangkan posisi missionaris merupakan posisi bercinta yang minim risiko akan hal tersebut. Maka, gaya missionaris sering direkomendasikan untuk pasangan yang ingin bercinta di malam pertama mereka karena mudah dan aman. Gaya missionaris nggak perlu membuat pasangan mengubah posisi tubuhnya hingga merasakanya sakit atau nyeri.

Siap mempraktikkannya?

(Visited 500 times, 1 visits today)