Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

0
43
Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!
celana dalam

Kepribadian wanita ternyata bisa terbaca dari warna pakaian dalamnya? Eh, tapi  jangan mengintip pakaian dalam wanita lain ya!

 

Kamu mungkin pernah baca informasi tentang cara mengetahui kepribadian wanita berdasarkan cat kuku, film favorit, jari manis, jari kaki, atau yang lainnya. Tapi sudahkah kamu mengetahui kalau ternyata kepribadian wanita juga bisa ditebak dari warna celana dalam kesukaannya?

Meskipun kamu tidak akan pernah tahu, kecuali si Dia pasangan kamu sendiri. Tapi kamu mungkin bisa mengetahuinya, entah dari momen ketidaksengajaan seperti rok yang tertiup angin atau apapun itu. Nah, berikut ini cara mengetahui karakter wanita dari warna celana dalam kesukaannya seperti yang dilansir dari yourtango!

1. Pink

Wanita yang menyukai pakaian dalam pink dikenal pemalu, lucu, sopan, dan sedikit nakal, tetapi mereka lebih memilih untuk diam pada pertemuan pertama. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang dapat dipercaya.

2. Merah

Warna merah adalah warna sensualitas dan wanita yang menyukai celana dalam dengan warna ini  sebenarnya mereka memiliki sisi seksi yang ingin semua orang tahu keseksiannya.

Sifatnya sensual dan mereka adalah orang-orang yang mencari hubungan fisik. Wanita-wanita ini tahu kekuatan tubuhnya dan akan menambah pesona ketika menggunakan celana dalam berwarna merah. Satu lagi, mereka sangat hot di ranjang!

Bokongnya Diraba dalam Acara Televisi, Model Ini Asuransikan Bokongnya 4 Miliar Lebih!

3. Ungu

Wanita penyukai celana dalam berwarna ungu memiliki sisi sederhana dalan sifatnya namun tetap bergaya. Mereka lebih suka hal-hal mewah, meskipun berkonsep sederhana. Intinya adalah simple.

Mereka yang berada di barisan ini adalah orang-orang yang antimainstream dan cenderung pendiam meski sudah mengenal orang lain. Pasif dalam forum baru, namun identik dengan royaliti dan kecanggihan dalam hidupnya.

4. Hitam

Selain putih, banyak wanita yang juga menyukai pakaian dalam hitam. Biasanya, wanita yang mengenakan pakaian dalam hitam ingin memamerkan lekukan tubuh mereka. Hitam sering dikenal sebagai warna seksi.

Mereka yang mengenakan pakaian hitam sangat tahu bagaimana membangkitkan gairah seseorang tanpa harus melakukan banyak hal.

Inilah Sederet Tempat Kehidupan Malam! Yang Mana Favorit Kalian?

5. Biru

Biru menjadi warna pakaian dalam yang jarang digunakan oleh wanita. Akan tetapi, mereka yang menyukai pakaian biru memiliki hubungan jangka panjang dan menghargai persahabatan. Sayangnya, mereka cenderung sensitif.

 

Awas, jangan sampe ngintipin celana dalam wanita ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 1,805 times, 1 visits today)