Pertolongan Pertama Mr. Z Gatal

0
7

POPle jangan pernah menganggap sepele rasa gatal pada Mr. Z, ya. Rasa gatal tersebut bisa menjadi pertanda kalau Mr. Z terkena masalah. Umumnya, rasa gatal yang timbul di area tersebut disebabkan oleh bakteri atau jamur. Apabila POPle merasa gatal, jangan panik! Berikut adalah pertolongan pertama menghilangkan rasa gatal saat Mr. Z gatal-gatal.

1. Basuh dengan Air Hangat

Apabila POPle merasa Mr. Z gatal, coba basuh dengan air hangat. Pastikan temperatur airnya cukup, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Air hangat dapat menenangkan rasa gatal. Selain itu, air hangat juga bisa membunuh bakteri yang ada di Mr. Z.

Alasan Mr. Z Gatal-gatal

2. Gunakan Sabun Sulfur

Selain air hangat, POPle juga bisa mencoba “mencuci” Mr. Z menggunakan sabun sulfur. Selama ini, tentunya POPle sudah tahu bahwa sulfur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Banyak penyakit kulit yang bisa disembuhkan dengan menggunakan sulfur, termasuk gatal-gatal pada Mr. Z.

3. Tukar Pakaian Dalam

Gatal-gatal yang terjadi di area Mr. Z mungkin disebabkan oleh penggunaan pakaian dalam. Entah terlalu ketat, lembap, atau terkena produk rumah tangga yang mengandung bahan kimia. Oleh karena itu, coba tukar pakaian dalammu dengan ukuran yang lebih besar dan pastikan sudah membersihkan Mr. Z terlebih dahulu. Selain itu, POPle harus selalu memastikan area Mr. Z kering agar jamur tidak berkembang biak.

4. Oleskan Salep

Setelah melakukan ketiga cara di atas, POPle juga bisa menggunakan obat krim atau salep penghilang gatal. Mengoleskan salep pada Mr. Z biasanya digunakan untuk menghilangkan rasa gatal yang membandel. Nah, POPle bisa mencoba untuk menggunakan salep pembasmi jamur pada area Mr. Z yang gatal supaya cepat hilang rasa gatalnya. Namun, POPle harus segera memeriksakan diri ke dokter kalau rasa gatal tersebut tidak kunjung hilang juga.

Kesalahan Berolahraga yang Membuat Pria Nggak Subur

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 150 times, 1 visits today)