Hati-Hati, Kondisi Ini Bisa Bikin Anda Lemah di Atas Ranjang!

0
6
Gagal Perkasa dengan Obat Kuat? Ini 5 Kesalahan Penggunaannya yang Sering Terjadi!

Mengingat bercinta sama halnya dengan berolahraga, dimana semua anatomi tubuh bergerak dengan maksimal, karena itu waspadai kondisi Anda juga..

 

Meskipun jam-jam sibuk selalu menghadang, usahakan ada suatu momen untuk bercinta! Namun patut diingat, karena bercinta melibatkan banyak sekali faktor anatomi, durasi istirahat sangat penting agar tubuh tak lelah.

Jadi, saat ada masalah dalam kehidupan seks Anda, faktor kesehatan juga perlu diperhatikan. Seperti yang dilansir Health Me Up. Waspadai sederet kondisi berikut karena bisa memengaruhi performa Anda dan si dia di atas ranjang..

1. Keseimbangan Hormon

Kehidupan seksual dan libido Anda dipengaruhi hormon testosteron, estrogen, dan juga oksitosin. Jika itu tak seimbang, Anda akan merasakan ketak-tertarikan terhadap si dia setiap ingin melakukan ‘pertempuran’ di ranjang. Solusinya, kunjungilah urolog untuk mengatasinya.

2. Kesehatan jantung

Disfungsi ereksi adalah salah satu gejala penyakit jantung. Selain itu, kondisi jantung tak sehat juga menyebabkan kelelahan yang berpengaruh pada ketak-tertarikan seseorang melakukan hubungan seksual.

Fakta Terbaru: Tidur Nyenyak dan Seks Lebih Bikin Bahagia Dibanding Punya Uang Banyak dan Jabatan Hebat

3. Depresi

Depresi biasanya menyebabkan seseorang jadi tak tertarik untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Keengganan tersebut juga bisa dilihat dalam kehidupan seksualnya. Nah, jika Anda mengalami gejala seperti itu, penting untuk segera mengobatinya agar mood dan dorongan seks kembali meningkat.

4. Kurang tidur

Sebuah penelitian menyebutkan adanya hubungan antara kehidupan seksual dengan waktu tidur. Kurang tidur bisa memengaruhi tingkat energi yang menyebabkan kelelahan. Alhasil, libido Anda pun jadi menurun untuk bercinta. Oleh karena itu, cobalah tidur setidaknya 6-8 jam setiap hari agar Anda punya kehidupan seksual yang lebih baik.

5 Hal yang Biasa Dilakukan Para Pria Sehabis Bercinta!

5. Sindrom kelelahan kronis

Sindrom ini biasanya ditandai dengan kelelahan yang terjadi secara terus-menerus. Tak ada tenaga yang mampu bikin seseorang bisa bertahan lama jadi penyebabnya. Kondisi ini bisa mengakibatkan terjadinya nyeri sendi, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan juga dorongan seksual yang rendah. Jika Anda mengalaminya, berhati-hatilah dengan sindrom ini.

 

Jadi jaga kondisi kalian untuk kualitas bercinta yang lebih hebat ya POPle?

(Visited 5,169 times, 1 visits today)