Buat yang Suka Oral: Ini Lubrikasi Alami yang Aman Ditelan!

0
61

Dalam berhubungan seksual, kepuasan nggak hanya buat kamu, POPle. Tapi juga buat pasanganmu. Oleh karena itu, kamu nggak boleh egois dan harus mementingkan kepuasan bersama. Salah satu acara untuk mendapatkan kepuasan bersama adalah dengan memastikan pasanganmu mendapatkan lubrikasi atau pelumas yang cukup.

Karena setiap orang punya kondisi yang berbeda, cairan lubrikasi tiap vagina tidak pernah sama. Kadang cukup, namun juga sering tidak cukup. Oleh karena itu, kamu perlu yang namanya lubrikasi tambahan. Lubrikasi tambahan nggak harus selalu produk berbahan kimia, lho! Kamu juga bisa bikin lubrikasi sendiri di rumah dengan bahan alami. Dijamin, lubrikasi ini aman untuk ditelan.  Yuk, simak disimak, POPle!

1. Minyak Goreng

Minyak goreng ataupun minyak masak adalah alternatif lubrikan yang paling mudah POPle temukan di dapur. Pemakaian minyak terbilang aman karena cairan ini bisa ditoleransi tanpa masalah saat masuk ke dalam tubuh.

Hal yang harus POPle tahu sebelum memilih minyak sebagai lubrikan adalah setiap minyak tidak sama, proses penyulingan dan hidrogenasinya berbeda-beda. Minyak goreng yang paling direkomendasikan untuk dijadikan pelumas yaitu minyak zaitun, minyak almond, dan minyak kelapa. Minyak ini sangat baik untuk melembabkan kulit dan aman, bahkan kamu bisa mengonsumsinya langsung.

2. Flax Seed

POPle yang menerapkan gaya hidup sehat pasti kenal dengan biji-bijian yang satu ini. Flax seed terkenal baik untuk kesehatan. Namun, ternyata, di balik manfaatnya untuk kesehatan itu, biji-bijian ini juga bermanfaat untuk jadi pelumas atau lubrikasi.

Flax seed tidak bisa digunakan langsung, ya, POPle. Kamu harus terlebih dulu merebus 2,5 sendok makan flax seed dengan air sebanyak 480 ml selama 20 menit. Jika sudah, tiriskan flex seed dan dinginkan airnya. Air rebusan ini bisa langsung kamu gunakan dan sisanya bisa kamu simpan dalam lemari es.

Baca juga: Pemanasan yang Harus Kamu Lakukan agar Makin Gahar di Ranjang

3. Tepung Jagung

lubrikasi

Tepung jagung atau yang sering dikenal dengan maizena ternyata bisa diolah menjadi lubrikasi alami. Caranya mudah, campurkan 4 sendok tepung jagung dengan 250 ml air, kemudian aduk rata, panaskan dengan api kecil sambil diaduk memutar. Apabila sudah mengental dan mendidih, matikan api, dan diamkan hingga dingin di suhu ruangan. Jika sudah dingin, POPle bisa langsung menggunakannya.

Dari tiga pilihan ini, malam nanti, kamu mau coba yang mana, POPle?

Baca juga: Posisi Tidur yang Tepat Setelah Bercinta

(Visited 13,050 times, 1 visits today)