Melihat Pola Bercinta dari 4 Tipe Binatang… Kamu Tipe yang Mana POPle??

0
3
Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

Dari hasil penelitian terkini para ahli mengatakan bahwa muncul kesepakatan adanya aktivitas seorang laki-laki dalam hal ini ejakulasi disertai orgasme. Jika melakukan orgasme secara teratur selama hidupny, adalah paling baik dan paling sehat.

Orgasme yang teratur itu tidak musti banyak dan berlebihan. Tergangtung dari tiap-tiap orang dan bagaimana bentuk kehidupan orang tersebut. Ada yang libidonya tinggi, ada pula yang biasa saja.

Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

Sama seperti pertanyaan hubungan seks yang baik berapa kali? Itupun tidak ada jawabannya.

Namun, bedasarkan ilmu seksologi China, seorang pria dan wanita bisa dilihat pola seksualitasnya berdasarkan tipe binatang. Jika tipe kuda, tipe lembu, tipe kelinci dan tipe kambing. Berpatokan dari penggolongan tersebut makin mempermudah kamu melihat gambaran sifat dan sepak terjang binatang yang mewakilinya.

Maka begitulah selera dan pola kehidupan seksual individu yang bersangkutan. Tipe kuda misalnya, baik wanita dan pria yang masuk ke dalamnya adalah mereka yang berotot bagus, berbadan tinggi besar dengan proporsi ideal, serta fisiknya sehat dan bugar.

Sedangkan pada wanita umumnya bahenol dengan buah dada penuh berisi, pinggang ramping namun panggul besar. Ciri lain yang terkait dengan tabiat atau kehidupan emosional kuda adalah keras dan sulit dikendalikan. Sementara aspek libido yang tinggi bisa dilihat dari kebiasaan yang mengarah pada hal-hal yang berbau seks.

Contohnya, jika kamu baru bertemu beberapa kali saja, sudah berani meraba. Sementara pada tipe sapi atau lembu, baik pria maupun wanita bertubuh subur serta kelebihan lemak sana-sini, cenderung orang yang kalem dan tidak menggebu-gebu.

Mari Membongkar 3 Mitos Seks di Kaum Urban (Part 2)

Lain lagi dengan tipe kambing yang umumnya berukuran tubuh rata-rata, tak terlalu gemuk atau pun kurus. Baik kondisi fisik, emosional, maupun pola seksualitasnya terbilang normal alias biasa-biasa saja.

Tipe kelinci, bentuk tubuhnya kecil mungil, namun aspek geraknya mereka terbilang gesit. Dalam urusan seks tipe ini gampang terangsang, tetapi gampang pula menyudahinya. Sementara dari aspek emosional tipe ini lebih fleksibel.

(Visited 615 times, 1 visits today)