Awas!! Kamu Tidak Boleh Ketagihan Untuk Menggunakan Pompa Mr P.

0
34

Ketagihan saat menggunakan pompa penis adalah hal yang wajar, karena segala sesuatu yang berhubungan dengan alat kelamin pasti akan membawa kenikmatan.

Mulai dari dielus, diraba, dijilat, dicium sampai bermain dengan perbedaan tekanan. Perbedaan tekanan berproses dengan kenikmatan yang ada di kulit Mr P. Asalkan kamu bisa berhati-hati, kalau cuma sekedar untuk enak atau mencoba tidak akan masalah.

Meskipun Menggoda, Inilah 5 Dampak Buruk Cybersex yang Wajib Diketahui!

Yang terpenting, kamu tidak terobsesi ingin memiliki Mr P ukuran yang besar. Perbedaan tekanan membuat Mr P nyaman dan berada dalam situasi nikmat.

Jika kamu berminat ingin membeli dan mencoba pompa penis, faktor penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan bahan tabung. Sejauh ini, pemilihan tabung terbuat dari plastik keras yang dicampur dengan latex.

Untuk hal kenyamanan, silikon justru masih memimpin dibandingkan latex dan plastik keras. Namun dibalik kenyamanan, silikon justru lebih berbahaya untuk kulit manusia.

Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

Jadi POPULAR sarankan untuk memilih bahan yang berasal dari rubber, karena lebih aman untuk kesehatan manusia. Kalau plastik campuran, bahan kimia, sedangkan silikon bisa menyebabkan kanker.

(Visited 1,080 times, 1 visits today)