Sensasi Manis Bercinta Saat Perjalanan Traveling Sama Si Dia

0
27
5 Cara Buat Aktivitas di Atas Ranjang saat Bulan Madu Jadi Tak Terlupakan!

Liburan bareng pasangan? Kemana pun destinasinya, intip lima contekan gaya sesuai lokasi berikut ini!

Quickie on the beach

Posisi spooning atau menyamping paling pas dilancarkan disini. Apalagi jika Si Dia pakai bikini seksi yang akan memudahkan manuver kamu dari belakang. Jangan lupa, siapkan handuk atau kain sebagai alas di atas pasir pantai.

Nikmati permainan terbaik kalian di sela-sela deburan ombak, tiupan angin, serta hamparan langit yang bertabur bintang. Hmm…. adegan bercinta ini bisa kamu lakukan di malam hari, agar tidak tersengat matahari dan resiko tertangkap mata traveler lain hihihi….

Pria, 5 kesalahan Ini Bisa Padamkan Gairah Bercinta Pasanganmu!

Sex on the road

Cara ini paling memungkinkan untuk menikmati seks saat melakukan perjalanan darat adalah melakukan oral seks atau handjob. Minta Si Dia memainkan Mr P kamu, dengan tangan maupun mulutnya. Sebagai imbalan, kamu bisa meluncurkan jari-jari kamu untuk menyelinap di Miss V-nya.

Pilih lokasi yang aman dan tidak terlalu tersembunyi untuk meminimalisasi kecurigaan, then set your backseat on fire!

Inside tent temptation 

Ternyata, diam-diam perempuan menganggao bahwa bercinta  didalam tenda itu seksi. Ini kesempatan yang bagus buat kamu berdua, yang suka berpetualang di alam liar. Sejuknya pemandangan alam pegunungan dan dinginnya udara yang menembus tenda.

Dengan spot seperti ini, kamu dan Si Dia tidak akan lepas dari pelukan dong. Lakukan posisi sederhana seperti misionaris, woman on top atau pun backup boogie mengingat ruang gerak yang terbatas.

A lil’ crush on cruise

Bercinta diatas kapal pesiar dengan ayunan ombak dan buaian angin laut memang tampak sempurna mengisi liburan Anda. Apalagi jika bisa leluasa melakukannya di balkon, sembari menatap langit biru cerah. Namun, demi kebaikan seluruh penumpaqng yang kemungkinan besar lalu lalang.

Please keep the fun in the cabin! Untuk menyiasatinya, buka saja jendela kabin agar semilir angin dan secuil pemandangan masih bisa jadi background yang mengasyikan.

Boleh Atau Tidak Melakukan Seks Saat Menstruasi?

Up in the air

Meski menantang adrenalin. Bercinta di toilet pesawat bisa jadi aktivitas yang menyenangkan loh. Jika kamu dan Si Dia sedang melakukan penerbangan jauh, tidak ada salahnya menggoda Si Dia di kursi penumpang, dan lanjutkan inti permainan di dalam toilet.

Tutup kloset dan duduklah di atas pangkuan Si Dia. Selain simpel, posisi ini juga cukup berguna menjaga keseimbangan apabila pesawat mengalami turbolensi.

 

(Visited 1,070 times, 1 visits today)