Oh… Ternyata Ini Alasan Kenapa Sperma Bisa Membuat Awet Muda

0
9

Selain mencegah kanker prostat yang merupakan kanker terbanyak yang menyerang pria. Ejakulasi punya dampak lain yang tak kalah luar biasa. 

Dalam hal berhubungan dengan penyamaran usia. Sekali lagi perlu diingat pengeluaran air mani tidak jor-joran alias diforsir, karena yang kelebihan tentunya tidak masuk hitungan.

Melihat Pola Bercinta dari 4 Tipe Binatang… Kamu Tipe yang Mana POPle??

Maka kalau seorang laki-laki teratur mengeluarkan air mani seakan-akan usianya tidak bertambah alias awet muda. Mungkin kamu akan heran, karena biasanya doktrin sperma awet muda hanya didesikasikan bagi wanita yang menelannya, atau membasuh sperma kemukanya.

Hal itu pun sudah terbukti dengan penelitian, spermidine dalam sperma manusia dan setelah diteliti senyawa ini bisa menjadi langkah baru menunda dan memperlambat proses penuaan.

Lalu, bagaimana dengan pria?

Pertama karena kestabilan hormon. Kstabilan akan membuat tubuh sehat dan menyebabkan kebugaran, hasilnya seluruh sel-sel dalam tubuh menjadi awet. Fakta lainnya adalah jika sperma dikeluarkan secara teratur dalam pengertian tidak drastis. Akan menyebabkan buah zakar serta prostat tidak kosong.

Lebih Bergelora! Hmm.. Nikmatnya Bercinta di Depan Cermin!

Kantong yang penuh dengan air mani sebagainya akan diserap oleh tubuh. Hal tersebut disebut Ferryal sebagai logika yang menyebabkan tubuh sehat dan awet muda.

(Visited 25,939 times, 1 visits today)