Hmmm … 3 Jurus Ranjang Ini Bisa Bikin Suhu Dingin Jadi Panas!

0
2

Siapa sangka kalau benda dingin bisa bikin sesuatu jadi panas? Yes, itulah yang dilakukan es batu pas bercinta!

 

Gairah panas tapi rasa tubuh dingin karena disengat temperatur batu es. Teknik permainan suhu panas dan dingin memang bisa jadi sensasi yang menyenangkan untuk menstimuli bagian kulit kita dan pasangan. Ujung-ujungnya, permainan seks dengan es batu jadi terasa begitu kinky! Setidaknya itu geberan dari Talia Wagner, ahli hubungan asmara asal Los Angeles.

“Dengan menstimulasi syaraf saat foreplay, rasa senang dan nikmat jadi muncul dan merangsang gairah seks melonjak,” demikian Talia. Semua hanya karena beberapa batu es untuk ‘bersenang-senang’!

Caranya?

 

1  GODA PASANGAN

Ambil beberapa potong es batu dan taruh di mangkuk. Dengan perlahan, taruh satu es batu di kulit si dia yang sudah pasrah. Begitu dirinya merasakan suhu super-dingin naik, itu akan bikin sensasi si dia naik perlahan-lahan. Jika memang ingin bikin si dia melonjak liar – tunggu sampai menit terakhir, taruh es batu di bagian puting dan pusarnya! 

 

 

2   PERPANJANG ORAL DENGAN ES

Taruh es batu di mulut dan hisap sebelum menaruhnya di tubuh si dia. Si dia akan merasakan hawa hangat dari hembusan nafas Anda sekaligus merasakan dingin di saat bersamaan. Menurut Talia, es akan memperpanjang kemampuannya berorgasme yang akan membangkitkan dirinya jadi makin bergairah. Jangan buru-buru melakukannya. Silahkan lakukan dengan perlahan!

 

 

Hati-hati, Ini Dampak Buruk Gemar Kunyah Es batu!

 

 

3  GONTA-GANTI SUHU

Begitu tubuhnya panas, si dia pasti jadi santai. Tapi begitu tubuhnya dingin, itu akan berkontraksi. Dengan bermain-main dengan suhu, kita bisa melepaskan tensi seks dengan maksimal. ‘Ganggu’ si dia dengan sesuatu yang hangat, entah itu pelumas atau madu, dan taruh di perutnya. Lalu sapu puting dan pusarnya dengan es. Ia akan menggeliat. Duh …

 

Buruan bikin es batu banyak-banyak di freezer!

(Visited 4,279 times, 1 visits today)