Wah, di 5 Negara Ini Praktik Seks Bebas Menjadi pemandangan yang Lumrah Lho!

0
6

Tak bisa diingkari di negara barat, hubungan seksual di luar perkawinan adalah hubungan yang wajar terjadi, apalagi jika dua orang dewasa sedang dimabuk asmara!

 

Seks bebas di indonesia adalah hal yang sangat tabu, namun tidak dengan 5 negara berikut ini, seks bebas dianggap hal yang biasa tidak ada larangan bagi setiap warganya untuk melakukan seks bebas. Negara mana sajakah itu?

1. Finlandia

Penduduk di kawasan Eropa Barat ini memandang bahwa seks sebagai perilaku yang baik. Penduduk di negara ini memang gemar melakukan hubungan seks dan bergonta-ganti pasangan. Hal tersebut sudah bisa dibilang lumrah di kalangan masyarakat setempat. Bahkan, lebih banyak warga Finlandia yang tidak menikah agar dapat dengan mudahnya bergonta-ganti pasangan.

2. Belgia

Perselingkuhan yang terjadi memang menjadi momok besar pagi para pasangan di Belgia. Apalagi mereka juga lebih suka menjalin pasangan secara terbuka hingga bisa dengan bebasnya bergonta-ganti pasangan. Para pasangan di negara ini juga hobi mencari pasangan di dunia maya. Lebih dari itu, Belgia memang sudah terkenal ahli dalam hal komunitas pencarian jodoh di internet.

4 Kasus Wanita Memperkosa Pria Ini Paling Viral, Alasannya Sangat Mengejutkan!

3. Perancis

Perancis disinyalir menjadi negara yang paling terbuka soal seksualitas terhadap anak-anak. Pemerintah negara ini mudah sekali menerapkan batasan usia bagi para anak yang ingin menonton film-film dengan adegan dewasa. Sebagai bukti, di negara ini anak usia 12 tahun sudah diperbolehkan untuk menonton film dewasa seperti “Fifty Shades of Grey”.

4. Jerman

Jerman menjadi salah satu negara yang membenarkan praktik pelacuran secara hukum. Otomatis perdagangan seks menjadi sebuah industri yang berkembang pesat di negara ini. Negara ini nyatanya memang memiliki rangkaian kebijakan yang terbuka bagi industri pelacuran dengan rasio 49 PSK per 10.000 wanita di negara ini.

Pakai Cara Ini, Dijamin Bisa Sukses Orgasme Dua Ronde!

5. Inggris

Inggris rupanya memiliki masalah baru, yakni tingkat kehamilan di luar nikah para gadis di bawah umur yang meningkat cukup signifikan. Fakta mengejutkan lainnya adalah tingkat pasangan yang melakukan perselingkuhan di negara ini menduduki posisi yang paling tinggi di dunia.

 

Ya, pohon tidak akan bergoyang jika tidak ada anginnya kan POPle?

(Visited 2,006 times, 1 visits today)