Hah! 5 Alasan Ini Ungkap Mengapa Selingkuh Itu Wajar Terjadi…

0
16
mengapa selingkuh

Selingkuh itu memang wajar, bahkan mungkin diperlukan dalam suatu hubungan. Hah! 5 Alasan Ini Ungkap Mengapa Selingkuh Itu Wajar Terjadi…

Saat Anda diselingkuhi memang rasanya sangat menyakitkan. Tapi sebelum Anda menangisi nasib dan menganggap bahwa perbuatan tersebut sungguh tak termaafkan, ada baiknya Anda melihat dulu alasan-alasan mengapa menahan godaan itu sangat sulit bagi beberapa orang.

1. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

Pacar teman kita sendiri atau teman kita yang masih jomblo terkadang terlihat lebih menarik dibandingkan pacar sendiri. Begitulah, ini bukan hanya dalam suatu hubungan cinta saja, di semua bidang kehidupan kita akan selalu merasakan hal-hal seperti ini.

Hah, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita!

2. Tak Ada Hubungan yang Sempurna

Hampir tidak ada hubungan yang berjalan mulus dari awal hingga menikah, apalagi setelah menikah. Pasti akan ada pasang surut dan celah-celah yang muncul dan disitulah kita tertarik untuk masuk dalam lubang gelap perselingkuhan. Padahal Anda bukannya sudah tak cinta lagi pada pasangan, tapi hanya butuh pengalihan sementara.

3. Orang Baru Selalu Muncul, Sedangkan Pasangan Anda Begitu-Begitu Saja

Entah itu di tempat kerja, di komunitas, di kampus, atau dimana pun akan selalu ada orang-orang baru yang lebih menggoda dari kekasih kita. Kemudian muncul pikiran, bagaimana kalau pasangan Anda saat ini bukanlah jodoh Anda? Bagaimana kalau Anda sebenarnya ditakdirkan dengan orang lain?

4. Cinta Memang Terkadang Membingungkan

Anda masih mencintai si dia tapi juga memiliki rasa cinta yang sama pada orang lain? Entah dari mana perasaan itu datang, Anda pun tidak tahu. Anda sebenarnya tak ingin menyakiti siapa pun, kan? Cinta memang serumit itu.

5 Hal Tentang Pria dan Seks yang Wajib Para Wanita Ketahui!

5. Biar Nggak Penasaran

Orang-orang yang suka sensasi biasanya penasaran dengan hal-hal yang menantang seperti berselingkuh. Setelah mencobanya mereka tidak akan penasaran lagi karena tantangan tersebut sudah berhasil mereka hadapi. Tapi tanpa disadari, iseng-iseng berhadiah seperti ini bisa menyakiti perasaan orang lain yang sudah tulus mencintaimu, lho. Jadi pikirkan dulu seribu kali sebelum Anda mencari sensasi.

(Visited 6,832 times, 1 visits today)