Ingat Nih Guys… Begini Tanda-Tandanya Wanita Sudah Terangsang!

0
0
Terangsang

Melihat terangsang, pasti membuat libido kaum lelaki langsung bangkit. Ingat Nih Guys… Begini Tanda-Tandanya Wanita Sudah Terangsang!

Berbeda dengan lelaki, saat terangsang sudah tentu ditandai dengan Mr P ereksi. Ekspresi wajahnya pun terlihat seperti menggebu-gebu ingin mendapatkan sesuatu. Sementara bagi perempuan, saat mendapatkan rangsangan seksual akan terjadi perubahan fisik. Sayangnya tidak terlihat dengan kasat mata, seperti kaum hawa.

Gampang Lemas di Ranjang? Cobain 6 Ramuan Herbal ini

Saat wanita terangsang, puting susu akan tegang, muncul kemerahan di area dada, lengan, dan paha. Lalu wanita akan mengalami lubrikasi, artinya ini sudah terangsang dan siap penetrasi. Untuk menstimulasi rangsangan tersebut, juga mudah sebenarnya. Lakukanlah ketika foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi.

Misalnya dengan cara merangsang area G-spot, seperti klitoris atau puting. Dua bagian tersebut paling mudah membuat perempuan langsung on. Nah, ketika sudah terangsang, perempuan pasti akan terasa nikmat dan siap untuk bersenggama. Tanpa perlu lagi tambahan lubrikasi dengan cara lainnya.

Enaknya lagi, wanita yang terangsang tak hanya libido seksnya meningkat. Tapi dia juga mudah mengalami orgasme secara alami, tanpa harus memalsukan. Sungguh menyenangkan!

 

(Visited 1,335 times, 1 visits today)