Ini yang Bisa Pria Lakukan Saat Menjalin Kasih dengan Wanita yang Lebih Tua!

0
2
menjalin kasih

Memang benar, cinta membuat seseorang tak memandang apapun sebagai penghalang.   Ini yang Bisa Pria Lakukan Saat Menjalin Kasih dengan Wanita yang Lebih Tua!

Satu yang sedang menjadi tren adalah berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Di Indonesia, apalagi pada zaman dahulu, kaum pria kerap menikah dengan wanita yang lebih muda atau paling tidak sebaya.

Tapi tahukah Anda, bahwa sebenarnya berpacaran dengan wanita yang lebih tua itu memiliki banyak keuntungan lho? Mau tau keuntungannya apa saja? Simak penjabarannya berikut ini.

1. Terpacu Untuk Menjadi Lebih Dewasa

Wanita memang cenderung lebih dewasa daripada pria. Apalagi bila ia lebih tua dari si pria. Tentu ini akan membuat Anda merasa malu atau tersaingi. Akan tetapi jika dilihat dari sisi positif, wanita seperti ini akan membuat Anda bersemangat untuk memperbaiki perilaku. Tanpa disadari pria pun mengalami perubahan signifikan menjadi jauh lebih dewasa. Naluri seorang pria selalu menuntunnya untuk menjadi lebih baik dari pasangan.

Pacaran Sama Cewek Tomboy Banyak Keuntungannya Lho! Nggak Percaya?

2. Belajar dari Pengalamannya

Si diia tentu telah mengalami pahit manis kehidupan lebih banyak dari Anda. Mintalah dia untuk bercerita dan memberi banyak nasihat. Misalkan tips belajar, tips mencari pekerjaan, bergaul dengan rekan kerja atau atasan, dan banyak lagi. Anda bisa maju selangkah lebih jauh daripada teman-teman sebaya di sekitar Anda.

3. Hubungan Lebih Tenang

Hubungan yang penuh gairah dan berapi-api memang menyenangkan di awal. Tapi di pertengahan Anda akan merasa lelah dan mengimpikan hal yang lebih santai dan tenang. Kondisi tersebut hanya bisa diperoleh jika si wanita bersikap dewasa. Orang yang lebih dewasa cenderung lebih tenang dan bisa berkompromi dalam menghadapi masalah. Dengan tipe wanita seperti ini, Anda tak akan kebingungan dan kewalahan dalam menjalin hubungan.

Ternyata Begini Gaya Pacaran Ala Korea, Ada yang Sama dengan Gaya Pacaran Disini!

4. Bisa Manja

Nah, ini dia manfaat yang tak banyak disadari oleh pria. Jika Anda lebih muda daripada pasangan, tentu akan lebih asyik untuk bermanja-manjaan. Meski hal ini hendaknya tak dilakukan terlalu sering karena bisa membuat si dia terganggu. Sekali-kali Anda bisa merasa menjadi lebih imut dan kekanakan dari pasangan. Tak perlu malu jika kalian sedang berdua. Coba saja sesekali dan rasakan sensasi yang berbeda.

(Visited 24 times, 1 visits today)