Pacaran Sama Cewek Tomboy Banyak Keuntungannya Lho! Nggak Percaya?

0
134
pacaran

Cewek tomboy itu identik dengan cewek yang cuek. Nggak suka dandan, nggak ribet ini itu. Pacaran Sama Cewek Tomboy Banyak Keuntungannya Lho! Nggak Percaya?

Cewek tomboy itu identik dengan cewek yang cuek. Nggak suka dandan, nggak ribet pilih-pilih baju, dan bikin cowok nggak tertarik untuk meliriknya. Tapi, jangan buru-buru ambil kesimpulan kalau cewek tomboy itu nggak menarik. Coba kamu perhatikan lebih jelas, dan kamu akan mendapatkan kalau si cewek tomboy itu sangat cantik dan menarik.

Dan yang pasti kalian bakal punya keistimewaan kalau ngedate dengan cewek tomboy. Kenapa istimewa? soalnya cewek tomboy adalah cewek yang nggak mainstream. Mereka berbeda dari cewek cute ataupun cewek seksi. Tapi, jangan salah guys, mereka bisa lho lebih menarik dari cewek cute, bahkan cewek hot. Caranya dengan dukungan kamu, dan juga keinginan mereka untuk berubah menjadi lebih girly.

Berikut keuntungannya punya pacar cewek tomboy:

1. Nggak Repot

Cewek tomboy lebih suka bergaul dengan cowok-cowok ketimbang cewek. So, kamu nggak perlu repot-repot kenalan dan bergaul sama temen-temen ceweknya, yang ribet-ribet.

Siapa Bilang Pacaran Sekantor Selalu Menyenangkan? Nih Buktinya!

2. Shopping Bukan Hobinya

Cewek tomboy juga malas menghabiskan waktu berjam-jam untuk belanja. Mereka lebih suka pada sesuatu yang kreatif, dan aktivitas yang menyenangkan.

3. Nggak Memaksa Untuk Mnegingat Tanggal Penting

Sebagian besar cowok malas mengingat tanggal-tanggal penting, seperti tanggal jadian, tanggal ulang tahun. Nah, cewek tomboy juga malas untuk mengingat itu. So, kamu akan terbebas dari tanggal penting, kalau kamu menjalin hubungan dengan cewek tomboy.

4. Nggak Ngebosenin & Jujur

Cewek tomboy bukan tipikal orang yang ngebosenin. Ada aja ide dan rencana yang mereka bikin, seperti bermain game bersama, atau berpetualang bersama. Cewek tomboy juga malas menyembunyikan sesuatu. Jadi mereka akan blak-blakan kepada kamu. Dan untuk itu kamu pun lebih baik menjadi diri kamu sendiri, daripada berusaha untuk mengesankan mereka.

Studi: Berdasarkan Usia, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Pasangan!

5. Akan Luar Biasa Kalo Sudah Dandan

Ini yang paling ditunggu-tunggu! Kamu akan terpesona, dan takjub kalau melihat cewek tomboy berdandan. Mungkin dandanannya tidak akan seperti cewek hot, karena cewek tomboy memang tidak terbiasa berdandan. Tapi, kamu tetap akan takjub karena cewek tomboy yang lagi kamu dekati itu adalah makhluk yang super cantik.

(Visited 2,308 times, 1 visits today)