[INTERVIEW] Fitra Eri: Cinta Dunia Otomotif Karena Proses!

0
30
[INTERVIEW] Fitra Eri: Cinta Dunia Otomotif Karena Proses!

Wartawan yang pebalap atau pebalap yang wartawan. Susah memberi predikat yang tepat untuk Fitra Eri. Sebagai wartawan dikenal gesit, sebagai pebalap juga tak kalah gesit kala di lintasan balapan. Lalu, seperti apa sosok Fitra Eri sebenarnya?

 

Pembawaannya yang kalem, cara berpakaian yang sopan dan wajah yang tidak terlihat seperti seorang pembalap, pastinya membuat kita ragu bahwa Fitra Eri mampu memaksa mobil berlari dalam kecepatan maksimal.

Tetapi ketika mengetahui prestasinya di dunia balap mobil, semua keraguan itu termentahkan. Sepertinya dia benar-benar mampu menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pembalap profesional. Fitra Eri, mungkin memang terlahir untuk dunia otomotif!

Kemampuannya dalam memberikan informasi yang detail seputar kendaraan, lengkap dan mudah dipahami, mengantarkan dirinya menjadi jurnalis di dunia otomotif. Ya, selain seorang pembalap, Fitra Eri juga seorang jurnalis otomotif.

Nah, simak dulu ya POPle ringkasan wawancara POPULAR dengan dirinya..

[INTERVIEW] Ari Wibowo: Jangan Ada Akting dalam Politik!

Hai mas Fitra Eri, bisa ceritakan sedikit bagaimana bisa sampai cinta dengan dunia otomotif?

Awalnya saya memulai karir sebagai Jurnalis otomotif di salah satu media di Jakarta. Nah, darisana akhirnya saya menemukan passion pada dunia ototmotif. Setelah keluar dari media tersebut, akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah media yang membahas khusus tentang otomotif.

Lalu, bagaimana ceritanya nih sampai bisa terjun menjadi car reviewer dan youtubers seperti sekarang ini?

Nah, berkembangnya zaman, membuat saya ingin melakukan sesuatu yang lebih. Lalu dibuatlah channel di youtube dari media yang saya buat, dan alas an lainnya itu adalah supaya orang-orang juga mengetahui sisi lain dari diri saya.

Bicara tentang karir Anda di bidang jurnalistik, khususnya otomotif, apakah kelebihan yang didapat selama ini?

Akses! Itu adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh seorang jurnalis. Nah, dalam dunia otomotif sendiri, para jurnalis bisa berkenalan langsung dengan para petinggi industri otomotif. Bahkan Jurnalis di bidang lain pastinya memiliki akses yang berbeda pula, seperti contohnya akses untuk bertemu Presiden secara langsung, orang-orang sukses dan masih banyak lagi.

Bersambung..

 

Nicky Tirta: Memasak Itu Bikin Bahagia!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Fitra Eri, mengenai karirnya di dunia otomotif dan channel-nya di youtube yang lebih mendalam! So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 872 times, 1 visits today)