[INTERVIEW] DJ Riri Mestica: Sang Legenda Goyangan Piringan Hitam!

0
8

Belakangan ini musik yang beraliran Electronic Music Dance atau EDM tengah berada dalam tren yang bagus. Ngomongin musik EDM, tentunya ada satu nama Disc Jockey yang cukup disegani yakni DJ Riri. Lalu, apa kabarnya sekarang?

 

Berawal dari hobinya bermain gitar membuka pikirannya untuk menjadi seorang DJ. Sejak 20 tahun yang lalu Riri Mestica berhasil menjadi legenda untuk musik EDM. Kini Ia semakin menancapkan eksistensinya dengan membuka management DJ.  Jika ingin tahu bagaimana eksistensinya sekarang, tentu saja ia habiskan waktu untuk mengobrol untuk itu.

POPULAR (P): Hai Bro Riri, apa kabar? Sibuk apa sekarang?

Riri Mestica (R): Hai POPULAR!! Kabar baik, sibuk lagi membenahi brand Spinach

 

(P): Bisa ceritain bagaimana awal membuka Spinach?

(R): Pas 2003 banyak orang yang antusias untuk menjadi seorang DJ, itulah kenapa buka sekolah DJ. Lama – kelamaan ternyata harus ada manajemennya. Jadi sekarang mengatur pengelolaannya, baik dari manajemen dan event DJ-nya

[INTERVIEW] Enda ‘UNGU’: Ungu Itu Keluarga!

(P): Meski begitu, apakah masih aktif nge-DJ juga?

(R): Kalau berkarya tentu masih. Saya baru saja merilis lagu baru, dan berkolaborasi dengan ElectroBi. Dan itu tak percuma, kita terpilih sebagai Best Duo of the Year di Paranoia Award. Saya juga masih main di banyak klub dan festival musik.

 

(P): Sudah main festival mana saja dan mana yang paling berkesan?

(R): Banyak banget! Kalau dulu-dulu sih hampir semua pernah. Memang sudah lama juga sih nggak main festival. Hahaha! Kalau yang berkesan di Indonesia, DWP pernah, festival Internasional di Zoom Out Singapura juga pernah.

Bersambung..

[INTERVIEW] Ananda Sukarlan: Penggemar Musik Klasik yang Kritis!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan DJ Riri Mestica, mengenai karirnya di dunia musik EDM dan DJ dari Miss POPULAR lebih mendalam! So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalah POPULAR Edisi Maret 2018: Street Style sekarang juga!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 73 times, 1 visits today)