Jamin Bikin Gairah Semakin Membara, Coba Lakukan 5 Hal Ini Pada Payudara Si Dia

0
35
Semakin Membara

Tak bisa dipungkiri bahwa payudara seorang wanita adalah bagian favorit bagi pria. Jamin Bikin Gairah Semakin Membara, Coba Lakukan 5 Hal Ini Pada Payudara Si Dia

Tak bisa dipungkiri bahwa payudara seorang wanita adalah bagian favorit yang paling disukai oleh laki-laki. Bahkan dalam beberapa kasus, payudara dinilai sebagai salah satu tolak ukur keseksian seorang wanita.

Tentu dengan memiliki payudara yang besar, maka hubungan seks pun akan terasa lebih nikmat. Seorang pria akan lebih bernafsu dan semakin liar di atas ranjang karena pasangan memliki ukuran payudara yang memuaskan.

Berikut 5 hal yang wajib dilakukan para pria terhadap payudara wanita saat hendak melakukan hubungan seksual.

1. Biarkan wanita mengenakan branya beberapa saat

Terkadang pria kerap suka tergesa-gesa dan terbawa nafsu saat hendak melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Mereka cenderung tergesa-gesa untuk menanggalkan semua pakaian pasangannya. Padahal dengan memberikan wanita untuk mengenakan branya beberapa saat, itu akan memberikan kesan seksi pada pasangan.

Faktanya, Wanita Lebih Bergairah dengan Vibrator Ketimbang Mr. P

2. Puji Si Dia

Ketika Anda telah menanggalkan pakaian pasangan, maka berilah pujian kepada pasangan Anda. Anda hanya perlu mangatakan ukuran payudara mereka yang besar dan cukup memuaskan. Kata-kata sederhana seperti itu sudah bisa membuat mereka bahagia.

3. Bersikap Lembut

Terkadang pria kerap bernafsu dan menghajar payudara pasangan dengan membabi buta. Tentunya hal ini akan membuat hubungan seks Anda menjadi tidak menyenangkan. Cobalah untuk tetap tenang dan bersikap lembut, beberapa wanita bisa mengalami orgasme hanya dengan menyentuh putingnya saja.

4. Gunakan Mulut dengan Singkat

Beberapa wanita mungkin senang apabila Anda menjilati puting mereka. Namun perlu diketahui, menjilati puting terlalu lama akan membuatnya panas dan lama kelamaan akan menghilangkan sensasi pasangan dalam bercinta.

5. Tidak Bermain-main dengan Payudaranya

Melakukan berbagai gaya dengan payudara memang sangat menyenangkan. Tetapi beberapa tindakan aneh dengan payudara justru akan membuat kegiatan seks Anda menjadi tidak menyenangkan.

(Visited 16,154 times, 1 visits today)