Jangan Monoton, Yuk Variasikan Blow Job Agar Sesi Bercinta Semakin Hot!

0
8
jangan monoton

Oral seks adalah ritme awal di mana sesi bercinta akan segera memasuki tahap pertama. Jangan Monoton, Yuk Variasikan Blow Job Agar Sesi Bercinta Semakin Hot!

Oral seks adalah ritme awal di mana sesi bercinta akan segera memasuki tahap pertama. Namun banyak yang tidak menyadari, bahwa blow job juga memerlukan beberapa variasi agar pasangan Anda tidak merasa jenuh melakukannya.

1. Posisi 69

Posisi ini adalah salah satu cara terbaik dan adil jika ingin melakukan oral seks. Dengan posisi wanita di atas dan pria terbaring di bawah, namun dengan arah yang berlawanan membuat sensasi blow job pun tidak tertandingi.

2. Doggy Style

Untuk kali ini, Doggy style bukan masuk kategori posisi untuk making love, melainkan versi oral seks. Sang pria hanya cukup berdiri santai dan biarkan pasangan mengambil posisi menungging. Biarkanlah pasangan anda menikmati oral seks dengan ritme terindahnya. Dengan posisi ini, para pria diyakini bisa memegang rambut, dan mengatur tempo hisapan dari pasangan hanya dengan memegang kepalanya saja.

Oh, Jadi Karena Alasan Ini Para Wanita Menyukai Blowjob!

3. Terlentang

Jika bicara tentang seks hardcore, posisi ini adalah salah satu trik oral seks terganas. Selain dapat dipastikan pasangan wanita Anda akan merasakan pegal pada leher, keluar masuknya penis juga terkadang bisa membuatnya tidak bisa bernapas. Biarkan dia terlentang di kasur namun dengan posisi kepala yang sedikit keluar dari garis kasur sehingga dia bisa melihat pemandangan penis Anda dengan terbalik.

4. Bersampingan

Trik bersampingan ini sedikit sama dengan ’69’, hanya saja Anda harus melakukan posisi yang sedikit memiringkan badan atau rebahan. Posisi ini mampu membuat oral seks terasa nyaman, karena kedua kepala masing-masing berada di kasur.

(Visited 1,879 times, 1 visits today)