Inilah 5 Keluhan Seksual Bagi Para Pria Serta Solusi Tepat Mengatasinya!

0
10
Punya Pasangan yang 'Pasif' di Ranjang? Bikin Si Dia Jadi Lebih 'Aktif' dengan 4 Cara Ini!

Tujuh masalah seksual ini cukup sering dikeluhkan Kaum Adam. Apa saja dan begaimana cara mengatasinya? Berikut rangkuman kami dari berbagai.

1. Disfungsi ereksi

Masalah satu ini dianggap sebagai ancaman terbesar bagi para pria dan kehidupan seksualnya. Disfungsi ereksi adalah kondisi ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi dalam waktu tertentu untuk mencapai kepuasan seksual. Termasuk di dalamnya adalah kondisi penis loyo di pagi hari.

Solusi:

Cara mengobatinya juga beragam, termasuk terapi seks, pompa vakum dan obat-obatan. Sementara, jika Anda mengalami disfungsi ereksi karena merasa cemas, cobalah beberapa teknik relaksasi untuk membantu lebih rileks, sehingga berhasil mendapatkan ereksi.

2. Ejakulasi dini

Ejakulasi dini bisa terjadi karena dua hal, yakni karena kebiasaan masturbasi dan menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia. Penyebab lainnya adalah stres, gangguan kesehatan, hingga perubahan emosional.

Solusi:

Cara mengatasi ejakulasi dini dapat digolongkan menurut penyebabnya. Jika ejakulasi dini disebabkan oleh masalah atau gangguan kesehatan, pengobatannya dapat dilakukan dengan cara memperbaiki pola makan, menjaga nutrisi makanan yang dikonsumsi, dan memperbanyak olahraga. Jika ejakulasi dini disebabkan oleh emosi yang tidak stabil, pengobatannya dapat dilakukan dengan terapi dan melakukan kegiatan- kegiatan yang dapat mengurangi tingkat stres.

Pria Harus Tahu, Ini 5 Rahasia Seksual Wanita yang Jarang Diketahui!

3. Ukuran penis

Tampan, kaya, dan perkasa saja terkadang masih belum cukup untuk membuat pria berbangga diri. Banyak pria yang merasa kurang percaya diri dan ragu apakah dirinya mampu memuaskan pasangannya secara seksual. Salah satu penyebabnya adalah merasa senjata vitalnya terlalu mini atau berbentuk aneh.

Solusi:

Untuk perkara penampakan penis yang mengecil, solusinya taklain adalah perbaiki pola makan dan gaya hidup Anda serta rajin berolahraga. Dan perlu dicatat, bahwa sependek apapun ukuran penis pria pada umumnya, masih akan tetap bisa menyentuh G-spot.

4. Infeksi menular seksual

Yang satu ini memang cukup rentan dan sering bikin galau bagi mereka yang doyan gonta-ganti pasangan. Meskipun kemajuan teknologi dan penelitian dalam urusan pencegahan Infeksi Menular Seksual (IMS) mulai meningkat, namun ancaman terkena IMS tak pernah putus. Gejala seperti syphilis, gonorrhea, chlamydia, herpes, human papillomavirus dan HIV, adalah enam IMS yang paling umum pada pria.

Solusi:

Biasakan selalu menerapkan seks yang aman dan melakukan cek rutin ke dokter untuk mengetahui kesehatan seksual Anda. Gunakan kondom sesuai aturan, dan yang terpenting harus rajin merawat kebersihan alat vital Anda.

Kenapa 4 Desahan Marion Jola Ini Bikin Nyaris Semua Cowok Melting

5. Nafsu besar, stamina lemah

Ini juga jamak terjadi. Banyak pria merasa sedang sangat bergairah, tetapi tidak diimbangi dengan tenaga atau stamina prima untuk meluapkan gairahnya. Stamina yang mudah drop akan berdampak pada ketahanan Anda bertempur di ranjang.

Solusi:

Menurunnya stamina dapat diakibatkan oleh banyak faktor, Jika Anda memiliki masalah kardiovaskular, seperti asma, infeksi paru-paru, dan penyakit pernapasan lainnya, sebaiknya Anda rutin melakukan medical check-up untuk melihat apakah infeksi kembali timbul pada organ-organ tersebut.

 

Namun bila penyakitnya bertambah serius lebih baik konsultasikan ke dokter ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 249 times, 1 visits today)