Kiat Agar Lebih Banyak Cinta dan Mengurangi Pertengkaran

0
1
cinta

Memastikan hubungan agar tetap kuat memang dibutuhkan setiap pasangan, sederhananya adalah untuk menumbuhkan lebih banyak cinta diantara kalian.

Menjaga keintiman dan membuat hubungan cinta antara Anda dan pasangan tetap tumbuh memang dibutuhkan segala upaya. Dengan mempertahankan rutinitas untuk selalu berkomunikasi tentu akan menambah keintiman diantara kalian.

Lakukan hal yang menyenangkan pasangan

Berikan hadiah yang tak ternilai harganya, tapi tidak hanya sekedar kata saja, tunjukkan dan buktikan kepada pasangan bahwa Anda sungguh mencintainya. Ketika Anda berada dalam hubungan yang penuh kasih sayang, Anda sudah mengambil tanggung jawab lebih terhadap pasangan, seperti memujinya karena telah bersikap baik dan mengurus Anda. Karakter adalah bagian penting pada diri setiap orang yang dapat menyatukan hubungan, dan itu adalah perekat yang membuat kalian bisa tetap bersama.

cinta

Rela berkorban

Jangan berharap banyak untuk meminta bantuan. Hubungan cinta menjadi bagian dari kehidupan, wajar saja apabila apa yang diharapkan terkadang terabaikan atau malah tidak sesuai keinginan. Terkadang kita sering menunjukkan bahwa diri kita yang paling baik kepada orang lain, sementara kita malah meninggalkan kekecewaan kepada pasangan. Timbal balik itu memang perlu dalam setiap hubungan.

Diam-Diam, Pria Suka Perhatikan 7 Hal Berikut Ini Saat Bercinta…

Menyelesaikan setiap masalah bersama

Bertengkar itu sebagai bumbu dalam suatu hubungan, tujuannya adalah untuk mencari solusi bersama dan menghindari keributan yang tanpa akhir. Apabila memang sedang ada masalah, coba ajukan pertanyaan dan dengarkan jawabannya, lalu berikan pendapat Anda. Karena pertengkaran yang baik akan berakhir dengan solusi. Pada awal pertengkaran, mungkin Anda dan pasangan akan memiliki pemikiran yang berbeda tentang bagaimana cara memecahkan masalah yang dihadapi. Buang semua ego dan cari jalan keluar bersama. Ketika Anda menyadari bahwa kalian mulai berdebat tentang hal sepele, segera berhenti. Jangan memperkeruh suasana, karena harus ada yang mengalah.

Belajar untuk lebih peka dan peduli

Biasakan untuk mendengar keluh kesah setiap kali pasangan ingin memberi tahu Anda tentang hal penting yang sedang terjadi. Jangan hanya cuek saja, cobalah untuk mengenal dan mencari tahu lebih mengenai pasangan. Tidak setuju atau tidak sependapat bukan berarti harus menjadi keras kepala. Dengarkan terlebih dahulu jawabannya dan jangan menghakimi. Ubah perselisihan menjadi sebuah percakapan.

Inilah Manfaat Berciuman Untuk Anda dan Pasangan

Nilai-nilai yang sudah kalian pegang teguh seperti rasa hormat, menghargai, kasih sayang, kesetiaan, dan keyakinan memang akan tumbuh atau malah hancur setiap hari oleh pilihan kata dan tindakan yang salah serta tidak tepat. Bersikap dewasa dan mengakui kesalahan apabila Anda memang sudah berbuat salah adalah bukti Anda menghargai juga memikirkan perasaannya.

(Visited 624 times, 1 visits today)