Apa yang Harus Kamu Lakukan Saat Lupa Tanggal Penting

0
18
lupa tanggal penting

Waduh – waduh, ternyata besok hari ulang tahun sang kekasih dan kamu kelupaan untuk menyiapkan kejutan untuknya! Tentu akan menjadi hal yang gawat apabila kamu seorang laki-laki. Laki-laki cenderung mudah lupa tanggal – tanggap penting karena sering kali menganggap tanggal tersebut tidak perlu diselebrasi secara berlebihan. Berbeda dengan para wanita yang mengingat setiap detail dari kejadian – kejadian penting yang pernah terjadi dalam hidup termasuk dengan pasangan.

Buat para laki-laki, ini yang perlu kalian lakukan ketika kalian lupa tanggal penting supaya pasangan kamu tidak naik pitam:

1. Menyiapkan hadiah kecil.

Tanggal penting harus dirayakan dengan hal yang spesial, begitu menurut sebagian besar wanita. Jika kamu kelupaan, setidaknya kamu menyiapkan hadiah kecil yang bisa kamu peroleh secara cepat melalui layanan kurir online. Setidaknya, kekasih kamu menyadari bahwa kamu ingat akan tanggal penting tersebut. Kamu bisa mencari alasan seperti kesibukanmu sehingga belum sempat mempersiapkan hadiah yang lebih spesial. Dijamin kekasihmu bukannya marah, namun malah terharu mendengar alasan tersebut.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

2. Salahkan jasa pengiriman.

 

“Lempar batu, sembunyi tangan.” Ini merupakan peribahasa yang tepat untuk kamu yang menggunakan cara ini karena kesalahanmu sendiri. Apa boleh buat, untuk mencegah terjadi pertengkaran, berpura-puralah bahwa jasa pengiriman yang kamu gunakan untuk berbelanja hadiah terlambat mengantarkan hadiah. Meminta maaf dan berikan pelukan hangat dan katakan bahwa hadiahnya akan segera datang. Kemudian ajak keluar pasangan untuk makan malam cantik di restoran mewah untuk menebus kesalahan jasa pengiriman tersebut.

3. Seolah – olah kamu sengaja lupa tanggal penting

lupa tanggal penting

 

Buat kamu seolah – olah lupa tanggal penting sembari kamu menyiapkan sesuatu untuk sang kekasih. Kekasihmu akan berasumsi kamu telah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial (meskipun kenyataannya kamu belum mempersiapkan apapun) dan akan sangat menantikan kejutan itu meskipun kamu memberikannya terlambat. Namun, pastikan kejutan yang akan kamu berikan itu spesial dan berarti buat kekasihmu. Siapa suruh lupa tanggal penting, jadi repot sendiri kan!


POPle, tiga cara tersebut tidak selalu berhasil. Jika gagal dengan cara yang pertama, coba cara lain di lain waktu. Tapi sebaiknya membuat pengingat online dengan notifikasi di smartphone kamu untuk menghindari pertempuran karena kecerobohanmu.

Baca juga: Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

(Visited 197 times, 1 visits today)