Mau Cepat-Cepat Jadian? Ikutin 5 Langkah Cepat Diterima Gebetan Ini…

0
6
diterima gebetan

Setiap hari nggak bisa lepas dari handphone karena asyik chatting sama gebetan ya? Mau Cepat-Cepat Jadian? Ikutin 5 Langkah Cepat Diterima Gebetan Ini…

Masa-masa PDKT memang masa yang paling seru sekaligus masa yang paling bikin sedih kalau dia justru berpaling ke cewek lain. Biar si dia nggak kabur ke lain hati, kamu wajib banget mengetahui bahasa cintanya.

Penulis Gary Chapman mengemukakan bahwa ada 5 bahasa cinta yang wajib diketahui seseorang jika ingin memahami pasangannya lebih dalam. Karena di sini kalian masih dalam tahap pengenalan, nggak ada salahnya kok menebak bahasa cintanya dari sikap si dia.

1. Words of affirmation

Istilah ini mengacu pada bahasa cinta di mana seseorang merasa dicintai oleh pasangannya ketika pasangannya mampu memberikan kata-kata yang menyenangkan. Hal itu nggak selamanya dalam bentuk pujian, tapi juga kata-kata motivasi atau nasihat yang bisa langsung membuat hati merasa tenang. Dia merupakan orang yang menganut bahasa cinta jenis ini jika dia sering meminta pendapat atau dukungan darimu di banyak situasi. Baginya, apa yang kamu sampaikan sangat berarti untuknya.

Selain Minta Maaf, Ini 5 Strategi Anti Mainstream Mengatasi Pacar Ngambek!

2. Quality Time

Si dia sering banget mengajak kamu pergi bersama? Kalau iya, mungkin bahasa cintanya adalah quality time. Dia juga nggak keberatan kalau kamu sedang nggak banyak bicara atau asyik membaca novel, asalkan kamu ada di sisinya. Orang-orang yang haus akan waktu berkualitas dengan seseorang yang dia sayang biasanya akan memintamu untuk bersamanya lebih lama.

3. Physical Touch

Sentuhan, belaian dan usapan pada bagian tubuh merupakan ekspresi cinta yang diidam-idamkan oleh orang yang memiliki bahasa cinta physical touch. Dia merasa bahwa dirinya dicintai ketika kamu membelai rambut atau mengusap punggungnya. Kalau dia memang penganut bahasa cinta ini, biasanya dia akan memulai terlebih dahulu seperti menggandeng tangan atau membelai rambutmu.

4. Receiving Gift

Siapa yang nggak suka menerima pemberian dari orang terkasih? Orang yang memiliki bahasa cinta utama receiving gift adalah orang-orang yang sangat senang ketika menerima hadiah. Kado saat ulang tahun, promosi jabatan atau di momen-momen berharganya merupakan ekspresi cinta yang sangat dia dambakan. Coba deh beri dia sesuatu di hari spesialnya dan amati reaksi dia.

Ini Nih, Tips Seru Olahraga Bareng Pacar Versi Susan Asyila…

5. Act of Service

Si dia akan langsung jatuh hati jika melihatmu sering membantunya, membawakan makanan atau bentuk perhatian lainnya. Dia tentu akan menilai bahwa kamu adalah cewek yang bisa dia andalkan di masa depan, menjadi istri sekaligus ibu yang rajin serta nggak pernah lelah mendukungnya.

(Visited 51 times, 1 visits today)