Mau Coba Sensasi Bercinta di Alam Bebas? Ini Gaya Bercintanya!

0
34
sensasi bercinta

Aktivitas intim Anda dan pasangan juga bisa disalurkan di ruang terbuka. Mau Coba Sensasi Bercinta di Alam Bebas? Ini Gaya Bercintanya!

Seks tak harus dilakukan di kamar, aktivitas intim Anda dan pasangan juga bisa disalurkan di ruang terbuka. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan rangsangan erotis dari hembusan angin maupun aroma segar rerumputan yang  bisa meningkatkan keintiman.

Selain itu, sensasi erotis lainnya bisa dirasakan saat muncul rasa was-was bila aktivitas seks di ruang terbuka diketahui orang lain. Untuk mendapatkan sensasi ini Anda bisa mencoba beberapa lokasi berikut:

1. Halaman Belakang Rumah

Sebagai percobaan awal, Anda bisa melakukannya di halaman belakang rumah. Meski berada di luar ruangan, Anda masih memiliki sedikit privasi terlebih bila rumah Anda dikelilingi pagar atau tembok yang tidak bisa dimasuki sembarang orang tanpa ijin.

Saat melakukannya si dia bisa mencoba posisi terbaik dengan meminta Anda duduk di kursi taman dengan kaki terentang. Kemudian posisikan tubuh si dia duduk di atas Anda dengan kaki menempel ke tanah di kedua sisi kursi. Letakkan kedua tangan di pahanya. Lakukan gerakkan naik turun supaya saraf-saraf sensitif di vagina bisa terangsang. Mintalah pasangan berbaring sehingga memudahkan penetrasi yang lebih mendalam.

Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

2. Di Pantai

Usahakan untuk menggunakan  alas berupa selimut atau handuk agar tidak kemasukan pasir sehingga bisa mengganggu hubungan seks Anda. Untuk menambah kenikmatan aktivitas bercinta di pantai, posisi terbaik si dia adalah dengan duduk di atas tubuh Anda lalu masukkan sedikit lutut si dia ke pasir yang tertutup selimut guna memudahkan penetrasi yang dalam. Saat bergerak naik turun biarkan tubuh tetap menempel dan gesekkan klitoris si dia ke tulang pinggul Anda.

Ketika si dia merasa Anda akan mencapai klimaks, segeralah ganti posisi tubuh si dia sehingga membentuk seperti angka 8. Posisi ini akan membantu menunda klimaksnya sekaligus merangsang ujung saraf si dia lainnya.

3. Di Dalam Air

Dalam kondisi basah kulit menjadi lebih sensitif saat disentuh. Namun, air bisa membilas pelumas alami si dia, karena itu si dia memerlukan pelumas berbahan silikon. Lingkarkan kedua kaki si dia di sekitar pinggang Anda. Sementara kedua lengan melingkar di leher. Bila berada di bawah shower sebaiknya sandarkan tubuh si dia ke tembok untuk menopang dan Anda menahan pantat si dia untuk memudahkan penetrasi.

4. Perahu Kecil

Seolah-olah terdampar di pulau terpencil saat berdua di perahu merupakan fantasi bagi sebagian orang. Si dia bisa melakukan hubungan seks dengan posisi tidur miring sementara Anda berbaring di belakang si dia dan menghadap ke posisi yang sama. Kemudian bentangkan salah satu kaki si dia (yang terdekat dengannya) di atas pahanya sehingga pantat si dia bisa memudahkan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Bergeraklah perlahan-lahan dengan irama yang sama secara bersamaan.

Untuk Para Pria. 5 Hal Berikut Ini Jangan Dilakukan Usai Bercinta!

5. Hutan

Tak ada salahnya bila menggunakan waktu istirahat si dia saat mendaki gunung dengan bercinta bersama Anda. Saat bercinta di alam bebas si dia akan merasakan sensasi luar biasa. Caranya, bersandarlah di batu besar atau pohon untuk menopang sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Kedua tangannya juga dapat membelai hot spot Anda lainnya dan si dia dapat sedikit membungkukkan punggung Anda demi penetrasi yang lebih mendalam.

 

(Visited 579 times, 1 visits today)